Memasuki Babak Terakhir Tur Multisemesta, .Feast Akan Menutup Rangkaian Konser di Semarang dan Jakarta. (Foto: Dok/.Feast)

MNEWS.co.id – Selepas mengarungi 6 kota selama 4 minggu, Tur Multisemesta sebagai perayaan 10 tahun grup musik .Feast berkarya akhirnya sampai di babak pamungkasnya.

Rencananya, babak penutupan Tur Multisemesta yang diselenggarakan oleh Live and Shine bekerja sama dengan Nada Promotama ini diadakan pada tanggal 25 Februari 2023 di Semarang dan ditutup dengan pertunjukan pamungkas di kota asal mereka, Jakarta, tanggal 26 Februari 2023.

Di Semarang, pertunjukan Tur Multisemesta akan digelar di Lapangan Tennis UTC. Mandoors dengan menghadirkan band asal Semarang yang membawakan lagu-lagu pop bernuansa 80an sebagai penampil pembuka.

Masih sama seperti kota sebelumnya, di Tur Multisemesta Semarang, .Feast akan membawakan sekitar 20 hingga 22 lagu dalam 2 babak dengan disertai narasi visual tentang Multiverses atau Multisemesta yang akan diputar di layar.

“Buat penutupan di Jakarta, ada sedikit kejutan dari kami. Clue nya Aliansi (merujuk rilisan remix Multiverses, Red.),” ucap Fadli Fikriawan, bassist dari .Feast.

Selepas dari Semarang, .Feast akan menutup Tur Multisemesta di Bengkel Space di bilangan SCBD, Jakarta. Grup hiphop ENVY* dipilih menjadi penampil pembuka pada pertunjukan Tur Multisemesta yang akan berlangsung di Jakarta.

Kedua pertunjukan Tur Multisemesta di Semarang dan Jakarta yang dibalut narasi #MasihMarah masih menjual cinderamata khusus tur yang dijual saat konser.

Tiket pertunjukan masih dijual di aplikasi dan website Tiketapasaja. Pembelian tiket on the spot dalam jumlah terbatas juga tersedia di hari pertunjukan.