Jakarta Marketing Week 2020 Digelar Secara Omni. (Foto: MARKETEERS)

Jakarta, MNEWS.co.id – Kegiatan tahunan marketing yakni Jakarta Marketing Week kembali digelar. Acara akbar pemasaran ini hadir pertama kali pada 2013 dan setiap tahunnya selalu berhasil mendatangkan berbagai pembicara serta pengisi acara dari berbagai kalangan, dengan membahas konten menarik dan insightful.

Tidak hanya menyuguhkan konten informatif, JMW 2020 juga menghadirkan hiburan yang akan hadir setiap harinya mulai 16 sampai 20 September 2020. Acara yang diadakan oleh MarkPlus, Inc. biasanya diadakan di main atrium Kota Kasablanka, namun JMW 2020 kali ini hadir secara virtual. Hal ini merupakan bentuk dari kesiapan MarkPlus, Inc. dalam beradaptasi di situasi pandemi COVID-19.

Setiap tahunnya, JMW mengusung tema relevan sesuai dengan tujuan acara ini sebagai platform update knowledge, entertainment, dan networking. Dan, pada gelaran ke-8 ini, JMW 2020 hadir dengan tema “Seize the Normal Momentum: New, Next, Post”.

“Masa PSBB total pertama bagi kami di MarkPlus adalah new normal karena masyarakat menghadapi normalitas baru dengan bekerja serba online dari rumah. Sedangkan, masa transisi itu next normal, masyarakat mulai aktif dengan berbagai protokol kesehatan. Masa-masa inilah momentum yang harus dimanfaatkan untuk bangkit lagi, menghadapi post normal yang pasti akan berbeda dengan sebelum COVID-19,” kata Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya pada Rabu (16/09/20) dilansir dari Marketeers.

Dalam pembukaan acara JMW 2020, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan selamat atas terselenggaranya acara ini. Ia juga mengapresiasi acara yang mempertemukan para marketing enthusiast dari kalangan seniman, pelaku bisnis, dan juga lingkungan pemerintahan.

“Semoga acara ini menjadi ajang untuk tukar informasi, pengalaman, berbagi ilmu, dan menambah relasi. Saya harap lima hari digelarnya JMW 2020 ini juga menghasilkan solusi dan terobosan di bidang marketing terlebih lagi di situasi pandemi yang sedang melanda saat ini. Perlu ada solusi kreatif yang dimunculkan sehingga bermanfaat dan menginspirasi seluruh masyarakat,” kata Anies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here