PT Victoria Care Indonesia memberikan donasi 500 jerigen hand sanitizer ke RSPAD Gatot Subroto.(Foto: Warta Ekonomi)
PT Victoria Care Indonesia memberikan donasi 500 jerigen hand sanitizer ke RSPAD Gatot Subroto.(Foto: Warta Ekonomi)

Jakarta, MNEWS.co.id – Kebutuhan rumah sakit akan hand sanitizer tentunya makin tinggi di tengah wabah COVID-19. Tapi kerap kali produknya langka di pasar terutama produk dengan kualitas terjamin. PT Victoria Care Indonesia, produsen produk bermerek Herborist mengerahkan line produksinya untuk memproduksi produk hand sanitizer.

“Ini sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai warga negara Indonesia, yang turut merasakan kondisi saat ini sedang dihadapi oleh Bangsa Indonesia,” kata Billy Hartono Salim, CEO dari PT Victoria Care Indonesia.

Billy menambahkan distribusi hand sanitizer dalam waktu singkat sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia. “Dalam kondisi krisis ekonomi yang disebabkan krisis kesehatan ini, daya beli sebagian kalangan masyarakat turun, maka itu kami menjual produk hand sanitizer ini dengan harga normal,” tambahnya.

Perusahaan ini memahami para tenaga medis dihadapkan pada keterbatasan produk hand sanitizer, oleh karena itu pihaknya memberikan donasi 500 jerigran masing-masing 5 liter dan menyerahkannya kepada RSPAD Gatot Subroto sebagai salah satu rumah sakit rujukan pasien corona.

PT Victoria Care Indonesia sendiri adalah perusahaan manufakturing dan distribusi yang bergerak di bidang kosmetik dan perawatan kesehatan.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk hand sanitizer dengan brand Herborist. Ini wujud tanggung jawab kami yang merasakan kondisi pandemi seperti sekarang,” kata Billy.

Pendistribusian produk Herborist Hand Sanitizer dalam waktu singkat sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam kondisi ini harga hand sanitizer di pasaran melambung. Dia mengaku dalam perekonomian yang terdampak oleh bencana (non alam) ini, pihaknya tidak menaikkan harga jual hand sanitizer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here