Ilustrasi. Foto: Arsitag.com
Ilustrasi. Foto: Arsitag.com

Jakarta, MNEWS.co.id – Hadirnya berbagai pilihan tempat menginap dalam platform online bagi pelancong sangat memudahkan akomodasi perjalanan. Cukup dengan sentuhan jari, traveler bisa memilih sendiri tempat penginapan yang tepat sesuai dengan budget.

Namun, kebanyakan tempat menginap masih belum menawarkan pengalaman unik dengan menggunakan teknologi. Bobobox, sebuah hotel kapsul di Indonesia yang mengusung desain minimalis dengan mengedepankan teknologi Internet untuk Segala (IoT) untuk memberikan pengalaman menginap yang berbeda. Ketiga hotel kapsul milik Bobobox yang terletak di Bandung ini menerapkan opsi pembayaran melalui QR Code.

Indra Gunawan, CEO Bobobox, mengatakan sebagai anak muda jangan hanya bermimpi, tapi juga berani mewujudkan mimpi. Ungkapan yang secara nyata diwujudkan Indra Gunawan ketika mewujudkan mimpinya untuk menciptakan sebuah tempat singgah, di mana semua orang dapat melakukan perjalanan, membangun hubungan dengan sesama pengunjung, dan merasakan pengalaman menginap yang unik.

Menjadikan milenial sebagai target utama, Bobobox mengetahui bahwa generasi ini memiliki selalu ingin mencoba hal yang baru, terutama dengan hal yang berhubungan dengan teknologi. Oleh karena itu di Bobobox semua fitur dalam kamar atau pod dapat diakses melalui aplikasi Bobobox yang dapat diunduh secara online. Aplikasi juga memiliki layanan online check-in dan scan QR Code sebagai akses masuk tamu ke dalam pod untuk pengalaman menginap yang lebih aman.

“Sebagai pemuda Indonesia, kita jangan pernah berhenti untuk berusaha. Kembangkan diri semaksimal mungkin untuk melakukan perubahan. Bukan hanya perubahan yang lebih baik untuk diri sendiri, tetapi juga perubahan yang lebih baik untuk kemajuan bangsa,” tutup Indra Gunawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here