Salah satu bagian di JustCo AIA Central. Foto: MNEWS.
Salah satu bagian di JustCo AIA Central. Foto: MNEWS.

Jakarta, MNEWS.co.id – Coworking Space asal Singapura, JustCo, resmi membuka cabang ketiga di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019). Setelah sebelumnya menempati lokasi The Plaza dan AIA Central, kali ini JustCo membuka layanan ruang kerja dengan fitur premium, nyaman, dan harga bersaing di Sequis Tower, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Selain memiliki ruang kerja dan ruang rapat yang bisa disewa harian, bulanan, dan tahunan, JustCo juga menyediakan sederet fasilitas lain yang bisa mendukung aktivitas bisnis, seperti ruang acara yang fleksibel dan kreatif, ruang breakout, ruang pertemuan, ruang multifungsi, ruang untuk menyusui, pantry, musholla, loker, fasilitas IT dan percetakan, keamanan 24/7 hingga free flow kopi dan teh yang bisa menyuntikkan energi kafein di sela-sela kerja.

Salah satu bagian di JustCo AIA Central, Jakarta. Foto: MNEWS.

Didukung dengan fasilitas wifi yang cepat dan staf yang siap membantu, JustCo menghadirkan sebentuk pengalaman baru bagi pekerja lepas, startup, hingga wirausaha yang memerlukan ruang kerja nyaman dan fungsional di pusat kota.

Co-founder dan Chief Operating Officer JustCo, Liu Lu menuturkan, pihaknya melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi besar untuk budaya kerja kolaboratif di ruang kerja bersama, seiring dengan meningkatnya jumlah startup di Indonesia dewasa ini.

“Dengan visi kami untuk mengubah cara kerja individu dan bisnis, kami menghadirkan centre ketiga kami di gedung pencakar langit artistik dan premium yang terletak di area SCBD, Sequis Tower sebagai jawaban akan kebutuhan kaum milenial di Jakarta,” ujar Liu pada pembukaan JustCo di Sequis Tower, Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Suasana di ruang acara JustCo. Foto: MNEWS.

Tidak hanya itu saja, siapapun yang menyewa ruang maupun meja di JustCo akan otomatis menjadi bagian dari komunitas JustCo, dan berhak mendapatkan berbagai kemudahan dan fasilitas lainnya. JustCo juga menjadi tempat strategis untuk mengadakan berbagai acara, seperti seminar, gathering, konferensi, dan masih banyak lagi.

“JustCo dirancang untuk memfasilitasi budaya interaksi. Dengan program yang melibatkan komunitas, kami menawarkan kesempatan kepada anggota untuk memanfaatkan jaringan profesional untuk berkolaborasi, bersinergi dalam bisnis, berbagi wawasan atau memperluas jangkauan profesional mereka,” pungkas Liu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here