Press Conference Single Rizky Febian. (Foto: Instagram/rizkyfbian)
Press Conference Single Rizky Febian. (Foto: Instagram/rizkyfbian)

Jakarta, MNEWS.co.id – Penyanyi Rizky Febian kini ingin menunjukkan kualitas bermusiknya secara independen. Saat ini Ia memproduksi dan menulis lagunya secara mandiri, serta  membuat label rekaman dan manajemen bermana RFAS Music.

Sebagai pembuka dirinya bermusik secara mandiri, dia akan meluncurkan single bertajuk ‘Tak Lagi Sama’ pada 26 Februari 2020 mendatang.

Melalui single tersebut, Rizky ingin semakin menunjukan ketertarikannya pada jenis musik R&B yang selama ini diusung oleh dirinya.

“Sebenernya di album ‘Jejak’ sudah merujuk, Iki sudah memperlihatkan ada R&B-nya. Di 2020 pun Iki akan memperlihatkan jatidiri Iki dan makin mengerucut,” katanya.

Ketika proses pembuatannya, Rizky Febian mencoba menulis lagu yang dapat relevan dengan kisah yang mungkin dialami oleh pendengarnya.

Rizky menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang mengalami rasa bosan dalam hubungannya, namun di satu sisi mereka tidak bisa berpisah bukan karena perasaan melainkan komitmen. 

Lagu ‘Tak Lagi Sama’ akan dibawakan pertama kali dalam konser intim yang berlangsung di Dago Tea House, Bandung, Jawa Barat pada 25 Februari 2020.

Konser itu bertepatan dengan hari ulang tahun Rizky Febian. Selain lagu ‘Tak Lagi Sama’, dia juga akan membawakan satu lagu yang khusus untuk showcase-nya nanti.

“Di intimate konser Iki akan bawain lagu yang sangat-sangat spesial yang cuman aku bawain di showcase aku dan yang datang bakal jadi orang pertama yang dngerin ‘Tak Lagi Sama’ langsung secara full,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here