Penyanyi Bisma Karisma. (Foto: Instagram/sibisma)

Jakarta, MNEWS.co.id – Bisma Karisma merilis lagu solo perdana Yang Suri. Singel ini mengawali perjalanan Bisma merilis rangkuman lagu EP perdana yang tengah dikerjakan.
 
“Pencarian untuk lagu ini sebenarnya 4 tahun, tapi kalau proses lagunya sekitar 2 tahun. Yang Suri ini muncul di saat akhir-akhir. Kayak sudah matang aja,” jelas Bisma dalam keterangan tertulis, Sabtu 18 Juli 2020.
 
Lagu Yang Suri berangkat dari pengalaman personal Bisma saat dijambret dan kehilangan jari telunjuknya pada 2007. Saat menuju rumah sakit dan menjalani pengobatan, Bisma serasa mati suri kemudian menyambut hari baru di pagi hari.


“Intinya, itu kejadian yang mengubah perspektif hidup saya, mengubah pola hidup mungkin, karena nge-twist banget. Kerasa sampai hari ini. Momen itu jadi yang bersejarah untuk saya ingat dan rasakan, supaya jadi rasa haru yang mau saya sampaikan,” katanya.
 
Aransemen lagu Yang Suri dibantu Lafa Pratomo dari Ruang Waktu Music. Bisma mengatakan, Lafa banyak menuangkan pikiran dalam lagu Yang Suri, menggabungkan pengalaman personal dan sudut pandang Bisma terhadap diri sendiri.
 
Bisma mencoba menghadirkan sisi yang berbeda melalui Yang Suri, dibanding ketika bersama Smash. Yang Yuri menjadi langkah pertama Bisma memperkenalkan diri kepada publik sebagai solois. Singel Yang Suri sudah dapat didengarkan sejak 16 Juli 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here