Rendy Pandugo. (Foto: Pophariini)

Jakarta, MNEWS.co.id – Penyanyi Rendy Pandugo kembali merilis single terbaru berjudul Mr. Sun. Lagu yang ditulisnya pada Agustus 2020 ini berawal dari sebuah ide yang tiba-tiba muncul dari sebuah obrolan santai dengan teman lamanya.

Mr. Sun mengisahkan tentang bagaimana orang terkadang salah paham dan menilai matahari menyebabkan masalah, padahal ternyata matahari membawa banyak berkah bagi kehidupan manusia.

“Kita sebagai manusia terkadang tidak tahu rasa berterima kasih, dan malah bersembunyi dari sinarnya di siang hari, dan bersorak saat matahari perlahan terbenam. Padahal meski dalam kegelapan, matahari tidak pernah redup sedetik pun dan tetap setia mencurahkan sinarnya ke Bulan, untuk menerangi malam kita,” kata Rendy dikutip dari CNN Indonesia.

Lagu Mr. Sun merupakan bentuk rasa syukurnya terhadap matahari yang selalu menyertai seluruh kehidupan di bumi, meskipun tidak disadari. Lagu ini bisa didengar dan mengiringi semua orang, semua situasi, semua genre, apapun moodnya.

“Have you ever been lonely? Oh I’m dying to know the silence still remains the dark and dust may have the answer,” sepenggal lirik Mr. Sun tersebut menurut Rendy menjelaskan bagaimana manusia memikiran tentang matahari, dikarenakan tidak pernah ada yang pernah memikiran itu sebelumnya. Pada faktanya, matahari sudah sangat berjasa untuk kita untuk periode waktu yang sangat lama.

Mr. Sun sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital mulai Jumat, (4/12/20). Bersama dengan label rekamannya saat ini, Wonderland Records atau Universal Music Indonesia, Rendy ingin selalu menghasilkan karya yang indah dan jujur bagi pendengarnya.