NCT Dream resmi menjadi brand ambassador Lemonilo (Foto: dok. Lemonilo)

Jakarta, MNEWS.co.id – Perusahaan healthy lifestyle asal Indonesia, Lemonilo, resmi mengumumkan pemilihan NCT Dream sebagai brand ambassador terbarunya. NCT Dream adalah boyband beranggotakan tujuh personil, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Seperti diketahui mereka melakukan debut pertama kali pada 25 Agustus 2016.

NCT Dream membawa energi dan semangat anak muda bagi para penggemarnya, serta terusmendukung mereka untuk mewujudkan mimpi. Lemonilo menggandeng NCT Dream sebagai brand ambassador, agar bisa memberikan dampak yang positif tak hanya bagi anak muda, namun untuk seluruh masyarakat.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan NCT Dream. Sebagai perusahaan healthy lifestyle yang selalu mengutamakan kepuasan, kenyamanan, keamanan, dan kepercayaankonsumen, kami selalu mendengarkan masukan dan permintaan dari konsumen setia kami,” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, dikutip dari laman resmi Lemonilo.

Pengumuman ini sekaligus memperluas pasar Lemonilo yang kini juga menjangkau para penggemar K-Pop. Sehingga para penggemar boyband dan K-Popers lainnya bisa saling memotivasi untuk mengonsumsi makanan sehat.

“Kami percaya NCT Dream akan membawa warna baru bagi konsumen kami. Melalui kolaborasi ini, kami berharap mampu mendekatkan diri serta menjangkau generasi muda serta penggemar K-Pop secara luas, dengan gaya hidup sehat yang selalu kami usung melalui produk-produk Lemonilo,” ungkap Ronald Wijaya selaku Co-CEO Lemonilo.

Sebelum menggandeng NCT Dream, Lemonilo lebih dahulu meluncurkan mi instan sehat dengan cita rasa pedas ala makanan Korea. Tepatnya pada Maret 2021 perusahaan ini menghadirkan Mie Lemonilo Pedas Korea yang bertepatan dengan semakin maraknya efek hallyu (gelombang Korea) di Indonesia. Sekaligus, menjawab kebutuhan serta animo tinggi terhadap budaya kuliner Korea yang menyebar di masyarakat Tanah Air.