Koleksi Spring Summer 2021 Uniqlo Angkat Tema Awal Baru yang Lebih Cerah. (Foto: UNIQLO)

Jakarta, MNEWS.co.id – Retailer pakaian Uniqlo meluncurkan koleksi terbaru untuk musim semi 2021. Pada koleksi kali ini, Uniqlo kembali berkolaborasi dengan desainer JW Anderson untuk merevolusi mode kontemporer. Keduanya mengembangkan lini LifeWear dengan ciri khas sulaman JW Anderson.

Uniqlo akan menghadirkan 13 item untuk perempuan, 11 item untuk laki-laki, dan tiga item esensial pada koleksi kali ini. Anderson dengan apik menampilkan aksen sulaman bunga liar yang berbeda-beda pada tiap produk sesuai corak dan kain yang digunakan. Selain itu, Anderson juga mengaplikasikan blanket stich pada kaus, kemeja kerja, dan denim. Ada pula detail smocking bohemian pada gaun dan rok.

Ia mengatakan sangat menyukai kerajinan tangan dan ingin menonjolkan hal tersebut pada koleksi kali ini. Menurutnya, detail sulaman memberi rasa otentik dan membumi. “Selama pandemi, banyak orang menaruh perhatian pada kerajinan tangan. Saya pikir menambahkan sentuhan sulaman adalah cara yang bagus untuk mencerminkannya,” kata Anderson.

Memilih bahan cool linen dan seersucker, Anderson ingin penggunanya merasakan kesan ringan pada koleksinya yang kebanyakan menggunakan warna khaki, cokelat, dan gading. Warna-warna itu merepresentasikan optimisme, simbol permulaan baru dan hari yang lebih cerah, kata Anderson.

“Warna-warna tersebut untuk mencerminkan pemikiran saya tentang alam dan bumi ini, dan juga untuk merefleksikan agar terasa sedikit terang, sedikit tenang. Saya ingin mood koleksi ini secara keseluruhan terasa menenangkan dan menyatu dengan pemikiran musim semi dan optimisme ini. Warnanya cukup nyaman,” tambahnya.

Anderson berharap, pengguna pakaian hasil kolaborasinya dengan Uniqlo bisa merasa nyaman dan percaya diri dan tetap optimistis. Produk kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson baru akan tersedia di seluruh gerai Uniqlo mulai tanggal 23 April 2021. Harga untuk satu item dibanderol mulai dari Rp50 ribu sampai Rp899 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here