Inovasi Indosat Ooredoo dukung pelaku UMKM bertahan hadapi masa pandemic Covid-19. (Foto: Indosat Ooredoo)

Jakarta, MNEWS.co.id – Masa pandemi Covid-19 membuat seluruh elemen tersendat, termasuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, pun membuat sebuah inovasi untuk mendukung pelaku UMKM menghadapi pandemi.

Inovasi tersebut berupa paket IMPreneur yang memungkinkan pelaku UMKM membagikan benefit kepada timnya dalam menjalankan usaha. Bahkan, benefit dari paket ini bisa dinikmati hingga 25 orang.

Tak bisa dipungkiri, usaha di masa pandemi ini sangat mengandalkan koneksi internet. Mulai dari penggunaan koneksi untuk berjualan hingga terhubung dengan tim untuk mengembangkan usaha itu sendiri. Misalkan seperti pemasaran, penjualan, distribusi, dan koordinasi antar sesama karyawan.

Oleh karenanya Indosat Ooredoo lewat IM3 Ooreedo berinovasi dengan meluncurkan paket IMPreneur. Lewat paket ini, pelanggan bisa menikmati kuota besar hingga 320GB, Nelpon & SMS sepuasnya ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, Nelpon ke Operator lain hingga 500 menit dan kuota aplikasi yang dapat dibagikan ke seluruh karyawan dan tim bisnisnya.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, mengatakan masa pandemi ini menjadi waktu yang tepat bagi UMKM untuk lebih fokus mengarahkan bisnisnya di sektor digital marketing.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini. Paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi yang kami hadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian Indosat Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak,” kata Bayu dikutip dari Kumparan.

Bayu berharap melalui Paket IMPreneur dapat mempermudah kolaborasi dan menjaga produktivitas agar UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang dalam kondisi di tengah masa pandemi.

Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar, mulai dari paket IMPreneur FIT dengan harga Rp50.000 untuk mendapatkan kuota 10 GB hingga paket IMPreneur PRO dengan kuota internet hingga 320GB dan 500 menit nelpon ke semua operator yang bisa dibagikan hingga 25 orang.

Nantinya, kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial (Instagram, Facebook, Whatsapp), marketplace (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka), hingga aplikasi dompet elektronik (OVO, Gopay, dan Dana). Adanya kemudahan akses ini tentu saja dapat menunjang strategi digital marketing untuk para pelaku bisnis di tengah pandemi.

Cara untuk mengaktifkan paket IMPreneur pun mudah. Cukup tekan *123*456# atau akses melalui aplikasi myIM3. Selain itu pengguna juga dapat mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here