Koleksi Perspective kolaborasi Nona Loose Fashion, Wearstatuquo dan TVF Footwear. (Foto: Hypefast)

Jakarta, MNEWS.co.id – Tiga jenama lokal yaitu Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, dan TVF Footwear berkolaborasi menghadirkan sebuah koleksi terbaru. Koleksi tersebut bertajuk ‘Perspective’ yang menampilkan tiga perspektif berbeda dari masing-masing brand.

Koleksi ini merepresentasikan tiga kepribadian yang unik, yaitu feminine vintage dari Nona Loose Fashion, edgy dari Wearstatuquo, dan modern dan simpel oleh TVF Footwear.

Berawal dari kekaguman pada satu sama lain, mereka pun berniat untuk mengolaborasikan ciri khas masing-masing brand dalam sebuah koleksi yang sama.

“Kami ingin menunjukkan bahwa sebuah karakter dan estetika yang berbeda dapat saling terhubung dalam sebuah perspektif yang akan melahirkan sebuah kreativitas dan inovasi baru di dunia mode,” kata Co-Founder Wearstatuquo, Janet Prasetio.

Koleksi ‘Perspective’ menampilkan 24 looks pakaian yang terdiri dari gaun, blazer, jaket, pants, hoodie top, skirt, dan setwear. Sementara itu, untuk koleksi alas kaki, terdapat 5 looks sandal dan heels. Untuk menunjang penampilan, mereka juga menghadirkan ragam aksesori, seperti belt, dalam koleksi ini.

Brand Nona Loose Fashion dan Wearstatuquo nantinya akan menampilkan beberapa looks, seperti suez asymmetrical top, serta renar crinkled jacket dengan bahan specialized treatment seperti denim acid wash dan pattern print. Sementara itu, TVF Footwear menghadirkan koleksi heels pertama mereka khusus untuk kolaborasi ini.

“Pada koleksi kali ini, kami mencoba untuk keluar dari zona nyaman dan membuat inovasi baru yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya. Kami mencoba untuk memenuhi keinginan pelanggan, terutama pecinta sepatu heels,” ungkap Founder TVF Footwear, Adhitia Marwan.

Koleksi Perspective baru bisa diperoleh di seluruh kanal brand masing-masing sejak tanggal 7 Desember 2021. Koleksi ini juga diluncurkan resmi dalam virtual runway yang mereka siarkan secara langsung melalui akun Instagram resmi para brand di hari yang sama.