Jenama kosmetik lokal, Luxcrime, menggandeng Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertamanya. (Foto: Luxcrime)

MNEWS.co.id – Jenama kosmetik lokal, Luxcrime, resmi merilis wajah baru yang dapat merepresentasikan produknya ke masyarakat yang lebih luas.

Untuk pertama kalinya, Luxcrime menggandeng artis serta selebriti kenamaan Indonesia, Yuki Kato sebagai Brand Ambassador perdananya.

Sebagai brand ambassador, Yuki Kato diharapkan dapat membantu Luxcrime untuk menggalakkan kampanyenya dalam membantu wanita Indonesia memancarkan kecantikan yang dimiliki melalui produk mereka ataupun kegiatan sosial lainnya.

Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri, mengatakan pihaknya sangat senang dapat memperkenalkan Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime.

“Yuki merupakan sosok wanita urban yang vibrant, ceria serta simpel namun bisa menunjukkan sisi elegannya, yang tentunya sesuai dengan persona dari brand kami,” ujar Ahmad dalam keterangan pers yang dikutip oleh MNEWS.co.id.

Yuki Kato sendiri merasa sangat terhormat karena ditunjuk sebagai Brand Ambassador pertama untuk Luxcrime. Ia menyatakan bahwa menjadi wajah dari merek kosmetik lokal ini merupakan sebuah kehormatan, terutama karena Luxcrime selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik guna mempercantik wanita Indonesia.

“Apalagi menjadi Brand Ambassador pertama dari Luxcrime, karena sebelumnya Luxcrime belum pernah memiliki brand ambassador, tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi saya,” ungkap Yuki.