MNEWS.co.id – Festival lokal Brightspot Market 2023 kembali digelar untuk ke-14 kalinya. Tahun ini, festival urban lifestyle ini diselenggarakan bersama BCA Goodlife mulai 28 September 2023 di Mal Plaza Senayan, Jakarta dengan menggaet lebih dari 200 jenama lokal di berbagai kategori.
“Brightspot Market 2023 akan menjadi festival brand lokal pertama di Indonesia yang berlangsung selama dua pekan, memberikan lebih banyak kesempatan bagi brand lokal untuk memamerkan karyanya dan pengunjung bisa menjelajahi dan mengambil inspirasi dari hasil kolaborasi antara brand lokal dan juga kolaborasi brand lokal bersama sponsor,” kata Founder Brightspot Market dan Future 10, Anton Wirjono, melalui keterangan persnya.
“Brightspot Market 2023” menghadirkan ragam jenama lokal di Indonesia, mulai dari kuliner, fesyen, hingga seni yang dapat dibeli dan dinikmati oleh pengunjung. Jenama lokal yang akan mengisi gelaran tersebut sebelumnya telah melalui proses kurasi dari panitia, mulai dari kualitas produk, kesesuaian dengan tema, hingga pemasaran produk yang sudah dilakukan oleh pemilik usaha.
Total ada lebih dari 200 jenama terpilih yang dapat mengikuti “Brightspot Market 2023”. Dengan mengangkat tema “The Future is Human”, “Brightspot Market 2023” mengajak seluruh pengunjung untuk memaknai jalinan koneksi antara manusia, alam, dan teknologi.
Acara ini akan kembali diselenggarakan di Mal Plaza Senayan, dengan menempati dua area baru di Ex-Bowling (Utopia Area) dan P4 (FoodPark Utopia), serta EX-Metro (Vision Area) dan Rooftop Metro (FoodPark Vision).
“Brightspot Market 2023” akan digelar selama dua pekan di waktu yang berbeda, yaitu pada periode 28 September-1 Oktober 2023 untuk pekan pertama dan pekan kedua pada 6-8 Oktober 2023.
Nantinya, jenama yang berpartisipasi akan menampilkan koleksi serta produk terbaik mereka dan pengunjung dapat membelinya sesuai preferensi masing-masing.