Atlet lari 400 M dari Turkmenistan, Crhistina saat berbelanja di Smesco Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/9/18). Foto: (doc/KemenkopUKM)
Atlet lari 400 M dari Turkmenistan, Crhistina saat berbelanja di Smesco Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/9/18). Foto: (doc/KemenkopUKM)

Jakarta, MNEWS.co.id – Para delegasi Asian Games 2018 merasa belum cukup waktu berkunjung ke Smesco Indonesia. Mereka masih ingin merasakan kembali keunikan yang ada di Smesco.

Salah satu atlet yang kembali datang ke Smesco adalah atlet lari 400 M dari Turkmenistan, Crhistina. Ia terlihat sangat menikmati setiap paviliun provinsi yang ada di Smesco. Ia berswafoto di paviliun provinsi Papua, Sumatera Utara dan lainnya.

“Saya masih belum puas dalam waktu singkat untuk mengunjungi Smesco. Saya masih pengin lihat-lihat dan membeli barang-barang yang kemarin belum sempat terbeli,” ujar Crhistina, Sabtu (1/9/2018).

Sebenarnya kemarin ia sudah datang dan belanja di Smesco, seperti Wayang ukuran besar, pakaian asal Bali, handicraft dan lain-lain. Namun ia masih ingin menikmati kembali barang-barang yang ada di Smesco.

Pengunjung lain yang datang ke Smesco adalah Muhammad, atlet judo asal Iran. Ia menilai produk-produk yang ada sangat bagus dan tidak pernah dijumpai di tempat lain.

Ani, adalah pengunjung lain yang datang kembali ke Smesco. Ia adalah penonton sekaligus pendukung Timnas Judo Philipina. Ia sudah dua kali berkunjung dan berbelanja di Smesco.

“Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Kemarin saya datang berwisata ke TMII, salah satu karyawannya merekomendasikan saya untuk datang juga ke Smesco, karena banyak turis yang berkunjung ke tempat ini. Lalu saya datang dan belanja di tempat ini,” kata Ani di sela-sela belanja.

“Selama tiga hari saya di sini, banyak budaya dan kerajinan yang sangat beragam, sayapun membeli barang-barang unik yang ada di sini,” ungkapnya.

“Saya rasa tempat ini sangat bagus dan tempat yang sangat recommended. Saya sangat tertarik dan merasa belum puas dan ingin kembali membeli produk di sini,” pungkas Ani.