Sweet Icescape, wahana playground terbaru yang akan membawa pengunjung ke dalam dunia kelezatan es krim yang penuh dengan keceriaan. (Foto: Ist)

MNEWS.co.id – Liburan adalah waktu yang tepat untuk membuat kenangan berharga dengan anak-anak. Ingin mencari ide liburan seru bersama si kecil? Cobalah mengunjungi wahana permainan bertema es krim yang menarik ini!

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan Sweet Icescape, wahana playground terbaru yang akan membawa pengunjung ke dalam dunia kelezatan es krim yang penuh dengan keceriaan. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 22 Juni hingga 9 Juli 2023, di area The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading 3.

Sweet Icescape hadir dengan berbagai permainan seru bertema es krim yang akan memanjakan selera dan memikat hati pengunjung. Wahana ini cocok menjadi destinasi impian bagi pecinta ice cream dan penggemar spot foto Instagramable.

Dengan menyajikan delicating photo spot dan kids playground yang menarik, pengunjung dapat merasakan kegembiraan bersama keluarga di tengah liburan sekolah. Di area ini, terdapat berbagai macam permainan, mulai dari inflatable pool, scrabble, bola basket, hingga jungkat-jungkit, yang siap memanjakan si kecil.

Dalam wahana ini, terdapat lima ruangan yang unik dengan desain menarik. Pengunjung dapat menikmati spot foto seru yang menggoda di area dengan nuansa ice cream dan candy hingga  konsep lemari es yang unik.

Daya tarik utama yang dapat ditemukan di Sweet Icescape adalah Sprinkle Pool, karena Sweet Icescape menjadi wahana pertama di Indonesia yang membuat kolam berisi taburan meses tiruan. Tempat ini akan memberikan pengalaman yang baru dan menarik bagi para pengunjungnya.

Sweet Icescape juga menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta es krim. Pengunjung akan mendapatkan 3 rasa es krim yang berbeda dari 3 tenant yang berpartisipasi, yaitu Cream Fiction, Secret Gelato, dan Oma Ely. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati kelezatan es krim yang lezat sambil mengeksplorasi wahana ini.

Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, menjelaskan, Sweet Icescape merupakan wahana playground yang diciptakan khusus untuk mengisi liburan sekolah dengan keseruan yang tak terlupakan.

“Kami harap seluruh masyarakat dapat menikmati hiburan seru bersama keluarga dan teman-teman di area playground, berfoto-foto di spot-spot Instagramable yang unik, dan menikmati beberapa pilihan ice cream yang lezat,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip oleh MNEWS.co.id, Senin (26/6/2023).

Untuk dapat mengakses wahana Sweet Icescape, pengunjung dapat memperoleh tiket masuk dengan harga Rp60.000,- (weekdays) dan Rp80.000,- (weekend) untuk menikmati waktu bermain selama 45 menit.

Terdapat juga paket spesial dengan harga Rp180.000,- yang mencakup 4 tiket masuk, berlaku khusus pada hari Senin hingga Kamis (weekdays).

Dengan membeli tiket masuk, pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto di ruangan yang disediakan serta menikmati es krim gratis dari tiga tenant yang ikut berpartisipasi.

Tiket masuk dapat dibeli di lokasi wahana atau melalui pembelian online melalui situs loket.com.