Suasana di Bakmitopia Thamrin City, Jakarta, Rabu (5/12/2018). Foto: (doc/MNEWS).
Suasana di Bakmitopia Thamrin City, Jakarta, Rabu (5/12/2018). Foto: (doc/MNEWS).

Jakarta, MNEWS.co.id – Teh hijau Jepang atau matcha kerap kita jumpai dalam hidangan penutup dengan cita rasa manis, maupun minuman dingin menyegarkan. Tapi apa jadinya jika makanan dengan rasa gurih (savory) menggunakan matcha sebagai salah satu komposisinya?

Membuka outlet pertamanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Bakmitopia konsisten menyajikan semangkuk bakmi bercita rasa lezat namun dengan harga yang terjangkau. Kali ini, masih dalam rangka dibukanya outlet baru di Thamrin City, Bakmitopia menawarkan inovasi bakmi matcha spesial di salah satu menu andalannya.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 25 ribuan saja selama masa promo, semangkuk bakmie matcha sudah bisa dinikmati lengkap dengan segelas es kopi susu segar yang akan mewarnai waktu santap bersama teman ataupun keluarga. Tekstur mie yang kenyal dan gurih, berpadu dengan sensasi matcha dalam adonan mie terasa pas menggoyang lidah.

Bakmi Matcha Spesial ala Bakmitopia. Foto: (doc/MNEWS)

Tidak hanya bakmie matcha spesial, ada pula menu promo lainnya yang tidak kalah enak dan inovatif, seperti Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin dan Bakmi Ayam Sambal Matah yang siap mengobati rasa lapar. Selain menu bakmi, Bakmitopia juga menawarkan aneka nasi, roti bakar serta hidangan lainnya dengan cita rasa yang tak kalah lezat.

Desain interior Bakmitopia yang didominasi warna hijau tosca muda yang sejuk di mata, dengan ilustrasi mie dan karakter komikal memunculkan suasana nyaman untuk makan dan bersantai. Bakmitopia jadi rekomendasi kuliner sedap bagi para pecinta bakmi yang ingin mencoba variasi hidangan enak dengan harga yang ramah di dompet.