Solois Zayn Malik. (Foto: Prambors FM)

Jakarta, MNEWS.co.id – Penyanyi Zayn Malik merilis single terbaru bertajuk Vibez secara digital pada Jumat (8/1/21), sebagai pembuka jalan untuk album terbarunya, Nobody is Listening yang akan dilepas ke pasaran  pada 15 Januari mendatang.

“Vibez sudah rilis. Nobody is Listening (rilis) – 15 Januari,” tulis Malik pada unggahan di akun Instagram pribadi bernama @zayn dikutip dari CNN Indonesia. Vibez merupakan lagu pertama yang dirilis Malik tahun ini. Lagu ini juga merupakan lanjutan dari single Better yang dirilis pada akhir September tahun lalu.

Bila diperhatikan, musik Vibez serupa dengan Better. Kedua lagu tersebut terasa sama-sama kental dengan musik R&B dengan suasana sendu.

Lagu Vibez akan menjadi bagian dari album Nobody is Listening yang Zayn garap tahun lalu. Album ini berisikan 11 lagu yang diproduseri oleh Philip von Boch, Scully Roget Chahayed, dan Scribz Riley.

Nobody is Listening akan menjadi album solo ketiga Malik. Sebelumnya, Ia merilis Mind of Mine (2016) dan Icarus Falls (2018). Sejak merilis Icarus, Malik terlibat dalam beberapa proyek musik kolaborasi, seperti lagu Rumors dengan Sabrina Claudio dan Flames dengan R3hab.

Pada 2019, Zayn membawakan ulang lagu tema film Aladdin yang bertajuk A Whole New World. Dalam lagu ini, Ia berduet dengan penyanyi Zhavia Ward.