Yura Yunita Berbagi Tips Menghadapi Insecurity Melalui Single
Yura Yunita Berbagi Tips Menghadapi Insecurity Melalui Single "Hoolala"

Jakarta, MNEWS.co.id – Yura Yunita kembali di blantika musik Tanah Air dengan sebuah single terbaru di tahun 2020 ini. Single ini juga menjadi rangkaian pembuka bagi album terbaru Yura yang rencananya akan rilis di tahun 2021 mendatang.

“Hoolala”, itulah judul dari single terbaru Yura dan juga menjadi rilisan perdananya di tahun 2020 ini. Menjadi lebih spesial, karena hadirnya single ini juga dengan diproduseri oleh sentuhan magis dari Dipha Barus. Mengenai kerja sama antara Yura dengan Dipha ini, dijelaskan pada virtual press conference yang diadakan pada hari Senin (03/08) lalu.

“Dari tahun 2018 sudah ‘bm’ (banyak mau) untuk bikin lagu bareng Dipha, namun masih bentrok di jadwal. Sampai akhirnya kami ketemu di awal tahun 2020, dimana saat itu gue manggung di Bali dan karena kebetulan rumahnya Dipha sekarang di Bali, jadi kami atur jadwal. Gue dateng lebih awal ke Bali, ketemu di studio, hingga akhirnya rampunglah si- ‘Hoolala’ ini,” tutur Yura.

Seharusnya, single ini bisa muncul pada Januari lalu, mengingat bahwa memang sudah rampung untuk pengerjaannya. Namun, seperti yang sudah diketahui bersama bahwa pandemi ini ‘memaksa’ semuanya untuk merubah jadwal, termasuk dengan single terbaru Yura ini.

Single “Hoolala” membalut cerita Yura mengenai perasaan insecurity-nya terhadap diri sendiri. Juga menjadi satu lagi fun-fact dari single ini, di mana “Hoolala” dalam istilah bahasa Hawaii juga berarti to save, yang juga seperti menjadi mantra penguat diri Yura yang juga diharapkan memberikan pengaruh baik kepada pendengarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here