Grup band Ten2Five. (Foto: Kompas.com)

Jakarta, MNEWS.co.id – Kreativitas tanpa batas, mungkin menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana perjuangan musisi musisi tanah air saat ini menghadapi pandemi Covid-19.

Grup musik Ten2Five  telah merilis single berjudul “Ya Sudahlah”, dengan tema patah hati namun dibalut aransemen musik yang riang.

Lagu dalam album Ten2Five bertajuk 2019, yang telah dirilis pada awal 2020. Band beranggotakan Imel (vokal), Ardhy (gitar), Arief (bas), dan Thomas (drum) itu menyampaikan kisah dalam lagu “Ya Sudahlah”.

“Tema lagu Ya Sudahlah ini bercerita tentang bentuk pasrah dari seseorang yang berjuang mempertahankan hubungannya akibat orang ketiga yang hadir diantara mereka, dia sudah melakukan apapun tapi pasangannya tetap pergi meninggalkan dia,” kata Imel.

Lagu ini diciptakan oleh Arief, selain itu makna didalamnya benar-benar independen dalam prosesnya, mengandalkan kreativitas para personel. Lagu ini diproduksi di bawah naungan 1025 Music.

Recording dilakukan sendiri di workshop kita. Sedangkan untuk proses mixing-mastering dilakukan oleh Ardhy gitaris kita,” ungkap Thomas dilansir dari Republika.

Saat ini, Ten2Five tengah mempersiapkan proyek kejutan untuk para penggemar. Walau menghadapi pandemi Covid-19 yang menjadi momok bagi industri musik Indonesia, Ten2Five tidak mau tinggal diam.

Menurut Ardhy, pandemi justru membuat para personel Ten2Five semakin dekat satu sama lain. Setiap pekan, mereka tampil secara live streaming via Youtube dan Instagram, bekerja sama dengan FAMPRO TV.

“Kontennya sih lebih berusaha dekat dengan fans atau followers kita, dengan membahas hal-hal receh yang terjadi di seputaran kita. Intinya sih yang fun aja,” ucap Ardhy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here