Penyanyi Pamungkas. (Foto: dok. NME)

Jakarta, MNEWS.co.id – Penyanyi solois pria, Pamungkas baru saja memberikan kejutan di awal tahun bagi para penggemarnya. Ia mengumumkan kalau Solipsism 0.2 akan segera rilis pada 3 Februari 2021 mendatang.

Kabar ini dikonfirmasi dan diunggah langsung oleh Pamungkas melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Pamungkas berhasil menunjukan produktivitasnya selama pandemi Covid-19 berlangsung dengan merilis album Solipsism. Album ini sendiri bercerita tentang idenya terhadap banyak hal di tengah kehidupan media sosial dan internet.

Tidak lama setelah itu, Ia beberapa hari kemarin mengumumkan kelanjutan dari album tersebut dengan judul yang sama, Solipsism 0.2. Uniknya, deretan lagu yang akan ada dalam album terbarunya ini punya judul yang sama dengan album sebelumnya.

Bedanya, di Solipsism 0.2 terdapat satu track tambahan yang diberi judul Hello (Voice Memo) yang akan melengkapi album terbarunya nanti. Kalau melihat ke album sebelumnya, Pamungkas selalu membawa hasil eksplorasi diri dan pengalaman pribadi dalam setiap karyanya. Mungkin satu album saja tidak cukup, makanya ia mencoba melanjutkannya dalam karya lanjutannya yang bisa Lo nikmati Februari 2021 nanti.

Lagu-lagu seperti Live Forever, Deeper, sampai I Don’t Wanna Be Alone pun jadi deretan karya yang cukup diminati para penggemarnya. Rupanya ceritanya ini bisa relate dengan apa yang dialami kebanyakan para pendengarnya.

Melihat unggahan Pamungkas dari akun Instagram pribadinya, akan ada 12 lagu yang hadir dalam Solipsism 0.2. Judul yang digunakannya pun sama seperti album sebelumnya, hanya saja urutannya berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here