Netflix, penyedia layanan media streaming digital.

Jakarta, MNEWS.co.id – Netflix, penyedia layanan media streaming digital, bekerja sama dengan Badan Perfilman Indonesia (BPI) menyalurkan donasi senilai Rp7,1 miliar bagi pekerja film Indonesia yang terdampak pandemi.

Donasi ini diharapkan dapat membantu para kru dan pekerja lepas di industri film dan televisi Indonesia yang mengalami kesulitan di masa pandemi.

Ketua Umum BPI, Chand Parwez Servia, sangat menghargai dukungan Netflix yang diberikan kepada pekerja film di Indonesia.

“Kami menghargai dukungan Netlix dalam membantu para pekerja film Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pihak BPI, lanjut Chand Parwex, akan memprioritaskan pengalokasian bantuan tersebut kepada pekerja yang paling terdampak dan sangat membutuhkan bantuan dengan mempertimbangkan daya juang penerima dalam hal finansial.

Sementara Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi kepada BPI yang berkolaborasi dengan Netflix untuk membantu pekerja film di Indonesia.

“Kami harap sinergi dan dukungan dari seluruh unsur Pentahelix (pemerintah, akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat, dan media) dapat menciptakan inovasi dan kreativitas dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19,” ujar Sandiaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here