Monomom X Nona Rara Batik (Foto: ANTARA)

Jakarta, MNEWS.co.id – Dua brand lokal fashion wanita Monomom dan Nona Rara Batik meluncurkan koleksi terbaru mereka yaitu Bersama Untuk Ibu (#bersamauntukibu). Koleksi kali ini dipersembahkan spesial untuk menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020.

Monomom adalah brand lokal fashion wanita yang berspesialisasi pada nursing wear, sedangkan Nona Rara Batik adalah brand lokal fashion wanita yang dikenal dengan koleksi batik-batiknya yang cantik dan modern.

Koleksi ini mengusung konsep perempuan Indonesia, merasa cocok untuk menggabungkan kedua sisi produk ini karena sama-sama mendukung perempuan indonesia dan produk khas lokal terutama batik.

“Kami ingin memberikan persembahan spesial untuk para Ibu berupa koleksi baru seri breastfeeding friendly, dan melalui koleksi kali ini kami ingin menyapa lebih banyak Ibu-Ibu di Indonesia,” ungkap Brand Founder Nona Rara Batik, Atiek Octrina.

Koleksi Bersama Untuk Ibu, Monomom X Nona Rara Batik menyatukan dua karakteristik dari setiap brand yang diterapkan pada satu koleksi. Konsep yang implikasikan pada koleksi kali ini adalah baju menyusui dengan mengusung tema batik, sehingga menjadikan koleksi kali ini sangat berbeda dengan koleksi sebelumnya karena tidak banyak nursing wear yang menggunakan batik dalam olahannya.

Brand Manager Monomom Fhenny mengatakan koleksi kali ini pihaknya memutakhirkan beberapa best selling product dengan sentuhan batik dan semuanya tetap memiliki bukaan untuk menyusui dan juga nursing cover dengan nuansa full batik.

“Pemilihan warna dan pattern yang saling melengkapi satu sama lain membuat koleksi ini lebih berwarna dan tidak terkesan monoton,” katanya.

Kerja sama ini merupakan kali pertama bagi Nona Rara Batik untuk merilis koleksi nursing wear. Pada koleksi ini, brand tersebut menggunakan elemen batik dan ragam hiasnya yang berasal dari pPekalongan dan Garut yang dipadukan dengan gaya modern khas Nona Rara Batik.

Koleksi Bersama Untuk Ibu, Monomom X Nona Rara Batik mengeluarkan 4 model atasan dan 2 nursing cover yang hadir dalam berbagai keunikan corak batik dan beragam warna yang akan menjadikan para ibu tampil lebih cantik dan modis dalam kegiatan sehari-hari.