Harry Styles Rilis Video Musik Treat People With Kindness. (Foto: Instagram/harrystyles)

Jakarta, MNEWS.co.id – Penyanyi Harry Styles berkolaborasi dengan bintang drama komedi Phoebe Waller-Bridge untuk tampil di video musik terbarunya. Keduanya berada di lantai dansa dalam video musik terbaru Treat People With Kindness.

Mereka mengenakan pakaian yang serasi pada video bernuansa hitam-putih tersebut. Video dibuka dengan kehadiran aktris Fleabag di sebuah kantor di atas klub malam. Harry kemudian naik ke panggung, mengenakan jaket berpayet dan dasi kupu-kupu. Waller-Bridge lalu meluncur menuruni tangga menuju klub, menyeruput martini.

Setelah dia duduk, Harry melompat ke atas meja untuk menenangkannya sebelum dia bergabung di atas panggung. Adegan ini seolah mengingatkan pada film klasik Fred Astaire dan Ginger Rogers.

Video diakhiri dengan Waller-Bridge meninggalkan Harry ke belakang saat dia dengan sadar melihat ke kamera. Pada bulan Desember ini, Harry menandai satu tahun sejak perilisan album solo keduanya Fine Line. Ia mengaku sangat berterima kasih kepada penggemar yang terus menemukan cara baru untuk mengubah hidupnya.

“Terima kasih telah mendengarkan, dan untuk yang lainnya. Aku selalu mencintai kalian,” katanya dikutip dari Liputan 6.

Harry juga menunda pertunjukannya di Inggris dan Eropa untuk masa mendatang di tengah pandemi virus corona. Pentolan One Dirention menjelaskan jika kesehatan dan keselamatan semua orang tetap menjadi prioritas utama. Itu sebabnya tur yang direncanakan digelar Februari hingga Maret 2021 harus ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

“Saya sangat berharap untuk memainkan pertunjukan ini, saya tidak sabar untuk melihat Anda semua di jalan segera setelah aman untuk melakukannya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here