Ilustrasi kuliner sehat. (Foto: Shutterstock)

Jakarta, MNEWS.co.id – Masa pandemi memang banyak mengubah gaya hidup seseorang termasuk memilih makanan. Saat ini wisata kuliner sehat mulai menjadi pilihan masyarakat di saat pandemi, selain keinginannya untuk meningkatkan imunitas sekaligus tuntutan penurunan berat badan.

Gregorius Ruben selaku salah satu pemilik Yellow Fit Kitchen mengatakan kebosanan masyarakat menghadapi kebijakan pembatasan pergerakan guna mengurangi penyebaran COVID-19 mendorong untuk berburu kuliner.

 “Tapi masyarakat sudah semakin sadar untuk menikmati menu kuliner yang sehat untuk meningkatkan imunitas,” ucap Gregorius.

Seiring dengan itu, masyarakat juga banyak yang mencari menu sehat yang bisa memenuhi kebutuhan diet mereka termasuk menjaga berat badan agar tetap ideal. Hal itu pula yang mendorong restorannya untuk membuat terobosan baru dengan menyediakan menu sehat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berwisata kuliner.

Ia menjelaskan Yellow Fit Kitchet awalnya memang dikembangkan sebagai katering diet sehat untuk konsumen yang ingin menurunkan berat badan. “Saat pandemi seperti ini konsumen pun bisa menikmati makanan lezat ala restoran tanpa perlu mencemaskan kenaikan berat badan serta tidak perlu menyisihkan waktu untuk memasak sendiri,” ucapnya.

Bahkan Gregorius memberikan jaminan pengembalian uang 100 persen jika konsumen merasa kurang puas dengan rasa masakannya. Ia mengklaim dalam waktu empat tahun terakhir, ada 100 ribu pelanggan yang berhasil menurunkan berat badan namun dengan cara yang sehat dan menyenangkan seperti berwisata kuliner.