Kolaborasi GoPay-Halodoc Berikan Layanan Kesehatan untuk UMKM
Kolaborasi GoPay-Halodoc Berikan Layanan Kesehatan untuk UMKM. (Foto: Grid.ID)

Jakarta, MNEWS.co.id – Layanan pembayaran digital GoPay bekerja sama dengan Halodoc untuk memberikan promosi kesehatan khusus bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di dalam ekosistem GoPay.

Mitra usaha dapat memanfaatkan voucher cashback di Halodoc untuk pembelian produk dan layanan kesehatan seperti rapid test, vitamin, obat-obatan, hingga konsultasi dengan dokter umum dan spesialis.

Head of Offline Payment GoPay, Ardelia Apti mengatakan, kolaborasi GoPay dan Halodoc ini merupakan bagian dari upaya menyeluruh #MelajuBersamaGojek untuk mendukung kesejahteraan mitra usaha (merchant) khususnya UMKM.

“Di masa pandemi ini, GoPay berkomitmen mendorong para mitra tetap bisa bertahan dan mengembangkan usahanya. Namun untuk bisa menjalankan hal tersebut, kesehatan harus menjadi prioritas utama. Terlebih, bagi mereka yang harus bekerla keluar rumah setiap hari agar usahanya berjalan,” kata Ardelia melalui keterangannya yang dikutip dari Antara.

Mitra usaha terpilih dapat menukarkan voucher cashback GoPay senilai Rp30 ribu untuk pembelian produk atau paket apapun di Halodoc selama periode promo yang berlangsung hingga 24 Oktober 2020, termasuk rapid test maupun swab test. Voucher tersebut nantinya akan dikirimkan melalui email mitra usaha yang terdaftar di aplikasi GoBiz.

“Kami harap voucher ini dapat dimanfaatkan mitra usaha untuk saling jaga kesehatan karyawannya,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here