Wajah Raisa di Times Square New York (Foto: instagram/

Jakarta, MNEWS.co.id – Penyanyi Raisa Andriana baru saja membuat heboh jagat media karena unggahannya di Instagram pada Kamis, (22/7). Dalam unggahan tersebut, nampak wajah Raisa yang terpampang manis di billboard Times Square, New York city.

Raisa juga memberikan keterangan cukup panjang dalam unggahannya itu, salah satunya berbunyi tentang dia yang merasa bahwa tahun ini dipenuhi dengan kejutan. “Time Square, sayang! Di tengah tantangan-Nya, tahun ini penuh kejutan,” tulis Raisa melalui akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, belum lama ini Raisa baru saja merilis single-single yang menjadi intro untuk album terbarunya bertajuk “It’s Personal” dan merasa sangat terkejut ketika mendapati wajahnya ada di Times Square.

“Merekam dan merilis “It’s Personal” (intro album saya yang akan datang) kembali di bulan Juni dan sekarang melihat wajah saya di Times Square,” kata Raisa.

Pelantun lagu “Mantan Terindah” itu juga merasa sangat terberkati dengan kejadian-kejadian yang dialaminya tahun ini. Rupanya, alasan wajah Raisa bisa terpampang di billboard Times Square New York adalah karena Ia tergabung dalam kampanye EQUAL yang diadakan Spotify Asia.

“Alhamdulilah terima kasih @spotifyasia @spotify karena menampilkan musik saya di kampanye EQUAL,” ungkapnya.

Berkat kejadian ini, Raisa merasa sangat tersanjung karena bisa mewakili wanita-wanita Indonesia untuk tidak berputus asa dan berkuasa. “Merasa sangat tersanjung dan diberdayakan mewakili wanita-wanita Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia jangan pernah putus asa dengan apapun yang sedang kamu alami, saatnya kita wanita yang berkuasa,” ujar Raisa.

Sebelumnya, ada beberapa artis Indonesia lainnya yang berhasil terpampang di billboard Times Square New York, mereka adalah Weird Genius, Nadin Amizah, serta poster film Ali & Ratu Ratu Queens

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here