Kahitna sukses membuka konser drive-in pertama di Jakarta. (Foto: Puspa Perwitasari)

Jakarta, MNEWS.co.id – Konser drive-in pertama di Jakarta bertajuk “New Live! Experience” telah digelar di Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (29/8/20). Konser ini menghadirkan Band Kahitna dan Project A (Afgansyah Reza dan Armand Maulana).

Kahitna sukses membuka konser di hari pertama, dan selama acara berlangsung penonton mengiringi dengan suara klakson seolah sebagai ganti tepuk tangan dan sorai penonton. Sebagai pembukaan, Kahitna membawakan lagu Takkan Terganti. Setelah itu, penampilan dilanjutkan dengan lagu Cerita cinta.

Yovie Widianto mengakui konser yang juga menjadi perayaan ulang tahun ke-34 Kahitna kali ini sangat unik. Sebab, Ia tak bisa secara langsung melihat wajah para penonton yang hadir.

Semua penonton diberi akses Zoom dari dalam mobil sehingga di atas panggung, personel Kahitna bisa melihat wajah-wajah gembira para penonton yang ikut bernyanyi. Selain itu, melalui layar backdrop pun seringkali menampilkan ekspresi penonton yang tertangkap di Zoom.

“34 tahun bersama dan enggak bubar-bubar itu sudah jadi prestasi hebat buat saya dan teman-teman semua. Saya bersyukur dan kami bahagia haru ini, juga bangga,” kata Yovie.

Kahitna juga membawakan hits lainnya mulai dari Cinta Sudah Lewat, Aku Dirimu Dirinya, Soulmate, dan banyak lagi. Lagu Untukku yang dipopulerkan almarhum Chrisye juga sempat dibawakan menjelang akhir konser.

Sebagai penutup, Kahitna membawakan Mantan Terindah dan Cantik. Pamit, Yovie Widianto meneriakkan soulmate semakin sehat sepulang nonton konser. Konser ini dimulai pukul 21.30, dan diakhiri dengan kembang api yang meriah pukul 23.00 WIB.