Penyanyi Isyana Sarasvati. (Foto: Pophariini)

Jakarta, MNEWS.co.id – Isyana Sarasvati siap memulai langkah barunya di industri musik. Setelah beberapa tahun bernaung di salah satu label besar, penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Bandung ini bakal berkarier secara mandiri.

Melalui akun instagramnya Isyana mengungkapan bahwa mendirikan label musik bernama REDROSE merupakan salah satu impiannya. “Aku selalu bermimpi membangun tempat yang dapat menjadi rumah bagi semua jenis musik yang tercipta, tempat yang bisa menemani musisi yang memiliki mimpi dalam perjalannya,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya label rekaman milik sendiri maka bisa menjadi tempat bagi para musisi berkembang sesuai dengan identitas mereka masing-masing. “Izinkan saya memperkenalkan label rekaman musik saya sendiri, REDROSE. Visinya mendukung seniman untuk mengeksplorasi kreavitivas mereka dan memproduksi musik yang benar-benar mewakili mereka,” ujar Isyana.

Nama Redrose terinspirasi dari bunga dengan harapan label yang dirintisnya juga dapat mekar bagaikan mawar. “Seperti halnya mawar, aku berharap rumah baru kita dapat tumbuh menjadi sesuatu yang cantik dan brilian,” tambahnya.

Selama ini Isyana Sarasvati merilis musik dibawah label Sony Music Indonesia. Isyana telah mengeluarkan tiga album yakni EXPLORE! (2015), Paradox (2017), dan LEXICON (2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here