GoFood prediksi tiga menu yang akan populer di 2021. (Foto: GoFood)

Jakarta, MNEWS.co.id – GoFood yang merupakan layanan pesan-antar makanan dari Gojek mengeluarkan prediksi kuliner untuk tahun 2021. Prediksi GoFood ini didasari jumlah pesanan dan jumlah pencarian item kuliner dalam platform tersebut menjelang akhir tahun lalu.

GoFood memperkirakan setidaknya akan ada tiga menu makanan yang populer dalam order makanan para penggunanya. Tiga menu yang diprediksi oleh GoFood akan populer tahun ini, yaitu dessert box, makanan minuman dari Milo dan rice bowl.

Menilik tren kuliner tahun lalu, menu terlaris di GoFood dikuasai oleh tren kopi susu dan ayam goreng. Selain itu, GoFood juga menemukan tiga menu yang cukup populer, yaitu mie pedas, minuman berbahan dasar susu, dan dimsum goreng jenis udang rambutan.

“Teknologi GoFood memungkinkan pelanggan untuk tidak hanya mengandalkan GoFood sebagai pengantaran makanan, namun juga menjadi destinasi bagi pelanggan untuk mengeksplorasi lebih dari 20 juta item menu makanan dan minuman di seluruh Indonesia, sesuai dengan kegemaran pelanggan,” kata Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Food Officer Gojek Group.

Lebih lanjut, tahun ini Gojek berencana untuk meluncurkan fitur baru GoFood yang menonjolkan kemampuan personalisasi untuk meningkatkan pengalaman konsumen bertransaksi di platform tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here