Fore Coffee meluncurkan jajaran menu Fore Junior terdiri dari 5 varian minuman terbaru khusus untuk anak-anak. (Foto: Dok/Fore Coffee)

MNEWS.co.id – Sekarang, para orangtua tidak perlu khawatir lagi untuk dapat menikmati segelas kopi sambil menghabiskan waktu bersama si kecil.

Sebagai startup retail kopi lokal yang bercita-cita untuk menyajikan kopi spesial terbaik untuk konsumen Indonesia, Fore Coffee terus berkomitmen untuk memperkuat brand love dengan meluncurkan jajaran menu minuman terbaru khusus untuk anak-anak.

Diberi nama Fore Junior, menu minuman yang dibuat khusus untuk konsumen berusia 5-13 tahun ini hadir dengan rasa favorit dan menyegarkan yang dapat dipesan sejak 9 Desember 2022.

Menurut Vico Lomar, Co-founder & CEO Fore Coffee, menu Fore Junior hadir di saat yang sangat tepat ketika anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah dalam rangka menyambut Tahun Baru.

“Tahun Baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga. Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak, sehingga Fore Coffee dapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja,” ucap Vico dalam keterangan tertulis yang diterima oleh redaksi MNEWS.co.id.

Diciptakan dengan konsultasi bersama ahli nutrisi, menu minuman Fore Junior terbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein dan telah ditakar sesuai dengan kadar gula yang disarankan dalam minuman anak.

5 (lima) menu yang hadir dalam rangkaian Fore Junior antara lain adalah Vanilla O’Crumbs yang terdiri dari vanilla, butterscotch dan susu dilengkapi dengan saus karamel juga topping oreo yang gurih di atasnya.

Kemudian Berry Milky Crunch yang terdiri dari kombinasi blueberry, susu, dan karamel menciptakan sensasi sweet dan milky dengan topping oreo di atasnya.

Ada juga Banggo Fruity Jelly, satu-satunya minuman dalam menu Fore Junior tanpa bahan campuran susu, sehingga rasanya segar, seru, dan tentunya memiliki sensasi tekstur kenyal karena dibuat dari perpaduan mangga dan pisang dengan kombinasi minuman probiotik yang menyegarkan. 

Menu lainnya adalah Choco Caramel Cloud yang menjadi minuman favorit dengan kombinasi nikmatnya cream salted caramel berpadu bersama dark chocolate yang cocok untuk ceriakan hari. Minuman ini memiliki cita rasa coklat karamel gurih dengan foam yang berbentuk menyerupai awan. 

Dan menu terakhir adalah Vanilla Rainbow Bits, minuman paling penuh warna dari jajaran minuman Fore Junior. Bagaimana tidak? Campuran rainbow bits dipadukan dengan vanilla dan caramel sauce menjadikan minuman ini penuh warna dan penuh petualangan. Tentu akan jadi favorit Si Kecil!

Dibanderol seharga Rp29.000,- hingga Rp32.000,-, menu Fore Junior adalah bentuk upaya Fore Coffee dalam memperkuat posisi sebagai brand gaya hidup dengan gerai asyik yang dapat menjadi tempat favorit untuk hangout bagi orang tua dan anak-anak.

Hal ini sejalan dengan misi Fore Coffee untuk pertajam fokus pada hal-hal penting yang bernilai, berharga, dan bermakna bagi konsumen dan juga bagi perusahaan, yaitu kombinasi sempurna antara produk yang tepat dan layanan konsumen berkualitas yang mencerminkan nilai Fore Coffee.