Ilustrasi Pesawat Citilink Indonesia. (Foto: Dok. Citilink Indonesia)
Ilustrasi Pesawat Citilink Indonesia. (Foto: Dok. Citilink Indonesia)

Jakarta, MNEWS.co.id – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia terus mendorong akselerasi pertumbuhan produk lokal, yang dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi nasional. 

Kali ini Citilink bekerja sama dengan berbagai brand lokal Indonesia dalam menghasilkan produk edisi terbatas yang diluncurkan secara perdana pada acara Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/20)

Mengusung tema besar #iWearLocalBrands, pada fase pertama ini Citilink Indonesia berkolaborasi dengan tiga brand lokal Indonesia yaitu The Goods Dept, Muklay dan KALA Watch dalam menghasilkan berbagai produk dan karya edisi terbatas. 

Dengan mengangkat tema Travel Memories, Citilink Indonesia merilis beberapa koleksi kolaborasi dengan The Goods Dept berupa kemeja dan kaos dengan desain tema passion dari traveling seperti kebiasaan penumpang dalam mengambil gambar melalui jendela pesawat untuk mengabadikan perjalanan mereka. 

Citilink Indonesia melakukan kolaborasi dengan artis seni lokal, Muklay dalam menghasilkan desain yang akan diaplikasikan pada beberapa barang seperti tali jam tangan, t-shirt, dan tumbler dengan desain yang terinspirasi dari benda-benda yang sering dibawa saat bepergian seperti boarding pass, paspor dan lain-lain. 

Tidak hanya itu, Citilink Indonesia juga melibatkan KALA Watch dalam memproduksi jam tangan. Di mana desain untuk tali jam tersebut adalah hasil karya seni dari Muklay yang mengusung tema Travel Memories. 

“Melalui karya kolaborasi ini, Citilink Indonesia berharap dapat terus membantu dalam mendorong akselerasi pertumbuhan produk lokal yang dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia,” terang Juliandra. 

Dalam Java Jazz 2020, Citilink memberikan diskon tiket pesawat hingga 50 persen. Diskon tersebut, diberikan untuk penerbangan menuju 10 destinasi wisata sesuai yang ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub). 

Citilink Indonesia sangat mendukung kebijakan yang dilakukan pemerintah dengan adanya diskon 50 persen untuk tiket pesawat domestik. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan daya tarik masyarakat Indonesia melakukan perjalanan pariwisata dengan diskon tersebut. Diketahui, pemerintah memberikan potongan harga pesawat terbang menuju 10 destinasi dalam negeri, mulai 1 Maret 2020. 

Pemberian diskon ini akan berlangsung selama 3 bulan, atau sampai dengan 31 Mei 2020. Diskon diberikan untuk penerbangan ke 10 destinasi wisata yakni Batam, Denpasar, Yogyakarta, Lombok, Labuan Bajo, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here