Jakarta, MNEWS.co.id – Beberapa tahun belakangan ini, banyak muncul minuman kekinian yang memiliki rasa menggugah selera. Mulai dari kopi, susu, gula aren, hingga minuman kesehatan memiliki kenikmatan berbeda. Tidak hanya memiliki rasa unik, minuman ini juga memiliki pesan yang ingin disampaikan kepada konsumen.
Salah satu minuman kekinian yang unik dan sedang hits di kalangan masyarakat tersebut adalah “Dari Pada”. Minuman kekinian ini merupakan karya lokal dari Hangry.
Abraham Viktor selaku CEO Hangry mengatakan, “Dari Pada” merupakan brand minuman penyampai pesan untuk memulai percakapan. Sejak diluncurkan, minuman ini telah banyak menghadirkan varian rasa untuk menemani pelanggan saat bercengkrama ataupun mengungkapkan perasaan kepada orang terdekat.
“Seperti kopi susu gula aren yang menjadi teman setia pelengkap meeting dan Lychee Tea yang memberikan kesegaran saat menghadapi kesibukan,” kata Abraham.
Ia mengatakan, minuman ini juga mengumumkan peremajaan merek secara resmi. Tujuannya untuk mempertegas identitasnya sebagai conversation starter. Melalui peremajaan ini, konsumen diajak mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui pesan dalam segelas minuman. Salah satunya melalui kampanye “Apa Cerita Kamu Hari Ini”.
“Untuk mendukung kampanye, kami melakukan peremajaan merek ke dalam tema setiap bulan. Misalnya, seperti tema ‘Hilang dan Menemukan (Kembali)’ di bulan Januari, kemudian ‘Self Love’ di bulan Februari, dan yang terbaru di bulan Juni ini, ‘Mimpi Semasa Kecil’,” tambahnya.
Sedangkan untuk bulan Juli, minuman ini mengusung tema ‘Dari Pada Dipendam’. Tema ini sekaligus memperingati Hari Keterampilan Pemuda Sedunia. Dengan kampanye tersebut, Abraham berharap konsumen dapat melakukan percakapan yang bisa dimulai dari diri sendiri untuk diri sendiri maupun orang lain.
Ia menambahkan jika pelanggan tidak meminta kustomisasi pesan, barista tetap akan menuliskan pesan spesial pada kemasan minuman sesuai dengan tema yang sedang berjalan. Minuman ini juga menghadirkan simbol tiga unsur, yaitu manusia, proses, dan percakapan. Unsur ini menjadi identitas utamanya.
“Sebagai salah satu langkah dari tujuan besar kami, yaitu untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global. Kami berharap konsep baru ini dapat diterima dengan baik. Kini, setiap orang bisa mengekspresikan diri hingga berinteraksi agar dapat saling terhubung melalui segelas minuman,” ungkap Abraham.