Suasana kegiatan CERIA Sneaker Hype Fest yang diselenggarakan oleh Bank BRI. (Foto: Dok. Bank BRI)
Suasana kegiatan CERIA Sneaker Hype Fest yang diselenggarakan oleh Bank BRI. (Foto: Dok. Bank BRI)

Jakarta, MNEWS.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan beberapa merchant sneaker ternama untuk menggelar kegiatan CERIA Sneaker Hype Fest. Beberapa merchant tersebut di antaranya Nike, Adidas, Onitsuka Tiger, Givenchy, dan brand lainnya dengan berbagai tipe yang akan memenuhi etalase showcase yang sudah disiapkan.

Sunarso  selaku Direktur Utama Bank BRI mengatakan CERIA Sneaker Hype Fest diadakan mulai dari tanggal 26-28 Februari 2020. Ia dan jajaran Direksi Bank BRI membuka langsung kegiatan yang digelar di Area Taman Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta.

“CERIA Sneaker Hype Fest kami selenggarakan untuk merangkul teman-teman milenial yang gemar menggunakan sneaker. Selain itu, BRI juga memperkenalkan produk CERIA sebagai solusi pembayaran belanja secara praktis dan cashless,” katanya.

CERIA merupakan produk pinjaman digital berupa aplikasi di smartphone yang memberikan kemudahan untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce dan online travel site. Aplikasi ini menggunakan sistem digital verification, digital scoring, dan digital signature yang seluruh prosesnya dilakukan secara digital.

Acara ini juga menawarkan bunga yang terendah dibandingkan dengan layanan keuangan digital serupa. Saat ini masyarakat sudah dapat mengunduh CERIA di sistem operasi Android, Play Store.

Dalam kegiatan ini, BRI menggandeng beberapa partner seperti Tokopedia sebagai marketplace tempat naungan para merchant sneaker dan Never Too Lavish untuk live painting sneaker.

Adapun pengunjung CERIA Sneaker Hype Fest berkesempatan memperoleh berbagai promo, seperti cashback hingga Rp 2 juta, diskon sampai dengan 50%, happy hour 2x/hari, donasi sepatu lama gratis voucher belanja, lelang sneaker hype mulai dari Rp 100 ribu, gratis voucher painting di Never too lavish. Selain itu, diadakan kegiatan charity dengan cara menyumbangkan sneaker untuk anak asuh di yayasan Menjadi Indonesia Pintar.