Salah satu koleksi "Holiday Series" dari brand Nona. (Foto: dok. Nona)

Jakarta, MNEWS.co.id – Membuat suasana hati lebih ceria walau di rumah saja dapat diwujudkan dengan memakai busana yang indah dipandang. Anda bisa mencoba bernostalgia dengan merasakan suasana liburan saat PPKM lewat koleksi terbaru pakaian dari brand lokal Nona.

Brand Nona ini baru saja meluncurkan koleksi Holiday Series. Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, menjelaskan Holiday Series merupakan koleksi busana siap pakai (ready to wear) yang hadir dengan konsep retro. Selain itu juga terinspirasi dari piknik outdoor dengan design dan vibe tahun 90-an.

Koleksi Holiday Series kali ini masih menggunakan potongan longgar yang cocok untuk digunakan oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh slim hingga curvy. Dikombinasikan dengan model busana lengan balon hingga model celana atau rok high waist. Koleksi ini menawarkan berbagai motif polos hingga pop art pattern.

“Pada koleksi kali ini banyak menggunakan motif-motif street art. Terdapat juga motif street art original yang dikeluarkan oleh desainer Nona,” kata Andani dikutip dari Fimela.

Selain motif dan cutting, berbagai warna yang dikeluarkan juga terinspirasi dari tahun 90-an seperti merah, biru, putih, cream dan hijau. Warna-warna ini juga menggambarkan pemandangan yang bisa dilihat ketika sedang berjalan-jalan. Koleksi ini menampilkan berbagai macam pilihan seperti high waist pants, high waist skirt, oversized kemeja, dress dan knitwear.

Untuk menambah kesan retro, koleksi ini bisa dikombinasikan dengan sneaker putih atau sepatu boots atau heels berwarna gelap untuk memberikan kesan yang lebih modis. Untuk kesan lebih sederhana, Anda bisa menggunakan sandal gladiator atau strappy flat.

Bekerja sama dengan beauty influencer, Aghnia Punjabi sebagai model melalui koleksi ini Nona ingin menyebarkan aura kebahagiaan dan keceriaan dan terus energik selama pandemi. Melalui setiap koleksinya, jenama ini mendukung para perempuan Indonesia untuk lebih mencintai dan mengapresiasi diri mereka.

Nona juga menggelar kampanye Let’s Get Vaccinated, di mana semua pelanggan yang sudah vaksin bisa mendapatkan bingkisan menarik. Kampanye ini juga mendukung usaha pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi dan tempat untuk berbagi cerita dan pengalaman setelah vaksin.