Suasana Festival Boba 2019 di Gandaria City. Minggu (29/09/19). (Foto : Dok. Genpi)
Suasana Festival Boba 2019 di Gandaria City. Minggu (29/09/19). (Foto : Dok. Genpi)

Jakarta, MNEWS.co.id – Boba Fest 2019 digelar mulai 25-29 September 2019 di Premium Parking Lantai GF, Mall Gandaria City, Jakarta. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Gandaria City menghadirkan Boba Fest dengan lebih dari 25 merek boba di Indonesia dan luar negeri. Sebanyak lebih dari 20 merek boba bisa Anda temukan di satu tempat Boba Fest 2019. Bukan hanya sekadar minuman boba, makanan yang dihiasi oleh topping boba pun bisa Anda rasakan di sini.

Boba Fest 2019 menjadi kegiatan yang mengumpulkan beberapa merek boba ternama dalam satu tempat. Lebih dari 25 partisipan akan ikut memeriahkan tenant Boba Fest 2019 selama lima hari yang akan diadakan di Premium Parking Gandaria City, Lt. Ground. Penikmat boba dapat membeli berbagai produk minuman boba yang sudah tidak asing lagi, diantaranya Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Koi The, Chatime, Gulu Gulu, Gaya Gelato, Kamu Tea, Ben Gong’s Tea, Kokumi, One Zo, In Tea, Benedict, Sucre, Hokkaido Baby, Devon Cafe, Forever Tea, Street Churros, Happy Lemon, Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi, Hey Cha, Hei Hei, Fat Bubble, Ropang Otw. Festival boba perdana ini juga akan menghadirkan Daboba yang merupakan merek bubble tea populer asal Malaysia.

Lily Mulyadi selaku General Manager Gandaria City menyebut bahwa tren boba yang pasang surut menginspirasi Gandaria City untuk menggelar Boba Fest 2019. “Boba Fest ini memang dibuat karena tren boba saat ini sedang naik. Tidak hanya minuman, makanan yang dikaitkan dengan boba juga hadir di sini. Banyaknya permintaan untuk sewa toko bubble tea, namun karena tempat terbatas jadi tidak menampun semua merek di sini,” ungkapnya.

Masing-masing menyajikan varian rasa boba dan cara penyajian yang beragam. Selain mencicipi boba, Anda berkesempatan mendapatkan voucher Rp25 ribu untuk pembelian minimal Rp 50 ribu menggunakan debit BCA chip.

Acara ini terlaksana atas kerja sama Mall Gandaria City dengan BCA yang akan memberikan voucher potongan belanja senilai Rp25 ribu. Voucher yang hanya berlaku selama Boba Fest berlangsung ini dapat didapatkan dengan melakukan transaksi dengan menggunakan debit BCA chip dengan minimal pembelanjaan Rp50 ribu berlaku kelipatan (maksimal Rp100 ribu).