Rekomendasi Film Indonesia untuk Mnutup Akhir Bulan. (Foto: Unsplash/Jeremy Yap)
Rekomendasi Film Indonesia untuk Mnutup Akhir Bulan. (Foto: Unsplash/Jeremy Yap)

Jakarta, MNEWS.co.id – Film Indonesia saat ini mengalami peningkatan beberapa tahun belakangan dengan semakin banyak ketertarikan penonton dengan munculnya karya-karya baru yang patut diapresiasi. Setelah awal tahun ini dihibur dengan banyak film bagus seperti Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Anak Garuda dan lainnya, makan Februari  bermunculan film lainnya yang tidak kalah menarik.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi film Indonesia yang bisa ditonton untuk menutup penghujung bulan Februari yaitu:

Milea: Suara dari Dilan

Film sekuel terakhir Dilan, Milea: Suara dari Dilan telah tayang sejak 13 Februari 2020 dan masih dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Kisah cinta Milea dan Dilan akan menghadapi rintangan terbesar dalam hubungan mereka. Dilan si panglima tempur geng motor, dan Milea yang khawatir dengan keselamatan pacarnya.

 

Toko Barang Mantan

Film ini menceritakan tentang toko yang menjual belikan barang-barang mantan bagi orang yang ingin move on. Tristan (Reza Rahadian) yang menjadi pemilik sekaligus pencetus ide rela meninggalkan kuliahnya demi fokus dengan tokonya tersebut. Di tengah perjuangan mempertahankan bisnis, Tristan bertemu lagi dengan Laras (Marsha Timothy) yang tak lain adalah mantannya semasa kuliah dulu.

 

Teman Tapi Menikah 2

Mengalami sedikit perubahan pemain dari yang awalnya Vanesha Prescilla menjadi Mawar Eva de Jongh, TemanTapi Menikah 2 akan menceritakan kelanjutkan kisah cinta Ayu dan Dito yang lanjut ke dunia pernikahan. Dengan konflik baru dimana Ayu yang cepat sekali mendapatkan kehamilan pertamanya, film ini sarat dengan lika-liku pasangan muda yang penuh ego dan ambisi.

 

SEMES7A

Film dokumenter tentang alam ini telah rilis di bioskop Indonesia pada 30 Januari 2020. Semesta berkisah tentang tujuh sosok di tujuh provinsi Indonesia yang bergerak memelankan dampak perubahan iklim. Para sosok ini merawat alam Indonesia atas dorongan agama, kepercayaan dan budaya masing-masing. Film ini diperankan oleh Almina Kacili, Tjokorda Raka Kerthyasa, Marselus Hasan, Muhammad Yusuf, Agustinus Pius Inam, Iskandar Waworuntu, dan Soraya Cassandra.

 

Agar tidak bingung, kalian bisa melihat dulu trailer beberapa film tersebut untuk mempertimbangkan apakah film tersebut masuk dalam kesukaanmu atau tidak untuk menutup penghujug bulan penuh cinta ini. Selamat menonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here