Poster Film IMPERFECT. (Foto: Instagram/ernestprakasa)
Poster Film IMPERFECT. (Foto: Instagram/ernestprakasa)

Jakarta, MNEWS.co.id – Memiliki berat badan ideal menjadi harapan hampir setiap orang, terutama perempuan. Tak bisa dipungkiri, bertubuh gemuk kerap menjadi momok menakutkan, sehingga tak sedikit yang kemudian berlomba-lomba mengurangi berat badan agar bisa tampil lebih percaya diri dan menawan. Apalagi jika standar tersebut dibutuhkan sebagai tuntutan pekerjaan.

Fenomena ini sedikitnya menggambarkan isi cerita dari film terbaru Starvision, Imperfect. Imperfect sendiri merupakan film yang diadaptasi dari buku best seller karya Meira Anastasia, istri dari Ernest Prakasa. Dalam film ini, keduanya berkolaborasi menggarap cerita versi visualnya. Baik Ernest maupun Meira sama-sama menyutradarai dan menulis skenarionya.

Tak jauh berbeda dengan film-film Ernest sebelumnya, Imperfect masih menghadirkan genre drama komedi. Adapun yang menjadi poin utama dalam film ini adalah persoalan karier, cinta, dan timbangan.

Yang tak kalah menggembirakan, film ini berisikan jajaran bintang ternama yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ada Jessica Mila dan Reza Rahadian sebagai bintang utama, ditambah dengan Yasmin Napper, Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Boy William, Clara Bernadeth, Dewi Irawan, Ernest Prakasa, Karina Nadila, dan Devina Aureel.

Imperfect menyajikan cerita tentang perempuan bernama Rara (Jessica Mila) yang terlahir gemuk dan berkulit gelap. Baginya, kedua hal itu adalah kutukan. Apalagi bila ia melihat Lulu (Yasmin Napper), sang adik yang perawakannya persis ibu mereka Debby (Karina Suwandi), seorang mantan peragawati di tahun 90-an.

Untungnya ada Dika (Reza Rahadian), kekasih yang mencintai Rara apa adanya. Namun suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, akan tetapi bos Rara, yakni Kelvin (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya.

Apakah Rara akan menjawab tantangan tersebut? Untuk mendapatkan jawabannya, film kelima Ernest Prakasa ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Desember 2019. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here