Ilustrasi produk Long Story Short, salah satu jenama Indonesia yang tampil di L’Adresse Trade Showroom-Paris Fashion Week 2023. (Foto: Long Story Short)

MNEWS.co.id – L’Adresse Trade Showroom merupakan pameran skala bisnis B2B pada ajang fesyen kelas dunia Paris Fashion Week 2023.

Sebanyak delapan jenama fesyen Indonesia tampil dalam L’adresse Trade Showroom di Paris Fashion Week 2023 pada 29 September-2 Oktober 2023 dengan menghadirkan berbagai macam gaya dan konsep.

Artkea merupakan jenama yang mempromosikan desain khusus perempuan. Jenama ini telah mengembangkan lini bisnis menjadi 4 merek yakni Lace, Stripes, Bloom, dan Colours dengan menggabungkan estetika klasik dan modern.

IKYK adalah lini pakaian siap pakai yang menggabungkan konsep modest dengan tren global. Jenama ini menawarkan pakaian luaran (outerwear) dengan siluet ukuran besar (oversized) dan unik yang cocok untuk dipakai sepanjang tahun.

Aidan and Ice merupakan jenama aksesori yang mengusung semangat kerajinan tangan lokal dan pemberdayaan. Jenama ini menciptakan produk aksesori khusus untuk wanita dan mengubah setiap pakaian yang dikenakan menjadi simbol kebanggaan.

Ellyhan Jewelry merupakan jenama yang fokus pada perhiasan. Produk jenama ini dibuat sesuai pesanan dengan memiliki potongan khas berdasarkan tema tertentu.

Jewel Rocks merupakan jenama aksesori yang menampilkan koleksi perhiasan terbaru terinspirasi fantasi kehidupan kepulauan tahun 80-an. Produk jenama ini dibuat dengan detail oleh sekelompok perempuan di Bali. Dalam pembuatan produknya, jenama ini mencampur berbagai bahan dan inspirasi budaya untuk menciptakan produk otentik dan bermakna yang dapat membangkitkan perasaan nostalgia, persahabatan, serta koneksi terhadap Bumi.

3Mongkis adalah jenama fesyen dengan produk yang berpandangan global. Produk jenama ini mendorong ekspresi diri yang tulus serta merayakan komunitas yang beragam melalui pakaian yang serbaguna.

Long Story Short adalah jenama dengan produk tas yang menggabungkan warisan Indonesia, kreativitas, dan prinsip keberlanjutan. Jenama ini telah menghasilkan berbagai produk tas inovatif yang terbuat dari rotan sebagai bentuk perayaan keindahan alam Indonesia.

Terakhir, Christin Wu adalah jenama sepatu yang didesain untuk dipakai di semua acara. Jenama ini menggunakan tenaga kerja lokal yang memiliki kerajinan tangan cermat dengan perpaduan sentuhan kontemporer dan klasik. Produk sepatu jenama ini dirancang untuk mendukung konsumen dalam mewujudkan kreatifitas, kenyamanan, dan eksklusivitas.

Tampilnya delapan jenama fesyen Indonesia di L’Adresse Trade Showroom-Paris Fashion Week 2023 diharapkan akan semakin meningkatkan awareness masyarakat dunia terhadap fesyen Indonesia.

Selain itu, pemerintah juga berharap agar keterlibatan jenama lokal dalam Paris Fashion Week 2023 dapat membuka peluang ekspor fesyen Indonesia ke pasar global.