Ilustrasi. (Foto: Wolipop)

Jakarta, MNEWS.co.id – Sebagai salah satu mode yang dinamis, tren jeans akan kembali mewarnai industri fesyen dunia. Sifatnya yang timeless, nyaman dan mudah untuk dipadu padankan dalam berbagai macam acara kasual maupun formal, juga menjadi alasan mengapa banyak orang semakin gemar menggunakan jeans.

Sampai saat ini, celana jeans masih menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua orang. Terlebih kini jenis pilihan celana jeans semakin beragam, yang membuat banyak orang menjadi lebih mudah memilih gaya mereka sesuai dengan bentuk tubuh dan kepribadian.

Berikut merupakan beberapa tren celana jeans comfy di tahun 2022 yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bentuk tubuh.

1. Boyfriend Jeans

Jenis celana jeans yang satu ini banyak dipilih karena modelnya menarik dan identik dengan potongannya yang baggy fit atau longgar, sehingga cocok untuk bentuk badan apa pun. Selain itu, dengan mengenakan boyfriend jeans Anda bisa tetap fashionable tanpa mengurangi rasa nyaman karena ukurannya yang tidak ketat.

2. Wide Leg Jeans

Wide leg jeans memiliki potongan yang lurus dan lebar mulai dari bagian paha hingga mata kaki. Bagian bawah yang tampak lebar menjadi ciri khas dari celana ini. Model celana jeans ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang kurang percaya diri dengan ukuran kaki yang kecil, sehingga terlihat lebih proporsional. Selain itu, walaupun memiliki bentuk yang cukup nyentrik, namun celana wide-leg dapat dipadukan dengan segala jenis outfit kesayangan Anda.

3. Skinny Jeans

Sesuai dengan namanya, skinny jeans memiliki model yang ketat sehingga membentuk lekuk tubuh. Biasanya jeans ini juga berbahan stretch agar lebih nyaman dan mudah dipakai.

Tipe jeans yang satu ini cocok digunakan oleh kalian yang memiliki tubuh yang tinggi karena mampu memberikan kesan kaki terlihat semakin jenjang. Skinny jeans juga bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari casual dengan t-shirt hingga semi-formal bila dipadukan dengan kemeja dan blazer.

4. High Waist Jeans

Model yang satu ini adalah salah satu model yang paling populer. High waist jeans memiliki potongan pinggang yang lebih tinggi sehingga dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang saat digunakan.

High waist jeans cocok untuk dipadu padankan dengan kaos atau kemeja yang dimasukan ke dalam untuk terlihat lebih fashionable. Celana jenis ini juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menggunakan model yang nyaman dengan berbagai ukuran bentuk tubuh, sehingga Anda dapat bebas bergerak saat beraktivitas.