Ilustrasi Youtube. (Foto: Pexels/Annie cat)

Jakarta, MNEWS.co.id – Sudah mulai lelah mencari berbagai judul film di beberapa platform streaming atau bahkan sudah menonton berulang kali? Kali ini, biarkan YouTube yang menemani waktu luang saat #dirumahaja dengan beberapa judul film yang disediakan secara gratis.

Mulai dari So Undercover yang diperankan oleh Miley Cyrus sampai A Little bit of Heaven yang bergenre drama siap menjadi penyemangat physical distancing di tengah wabah Covid-19.

Apakah film-film berikut ini adalah genre kesukaanmu?

So Undercover

Film ini merupakan film yang wajib ditonton oleh para penggemar Miley Cyrus saat ia masih muda dulu. So Undercover bercerita tentang seorang remaja yang disewa oleh FBI untuk menyamar di sebuah asrama.

Before We Go

Film ini merupakan film drama yang dibintangi serta disutradarai oleh Chris Evans. Before We Go merupakan film yang dirilis pada tahun 2015 yang berkisah tentang pertemuan dua orang asing di stasiun Grand Central. Pertemuan itu pun memicu berbagai perubahan dalam perjalanan singkat yang akhirnya mengubah kehidupan kedua orang tersebut saat mereka melintasi kota New York.

Diana: The Royal Truth

Kisah tentang Putri Diana selalu menarik perhatian bagi semua orang. Termasuk dalam film ini yang mengungkap sosok paling ikonik di abad ke-20 tersebut. Penggemar tidak usah khawatir kalau film ini selesai, karena cerita lanjutannya juga ada di YouTube dengan judul The Diana Story: Part II: Broken Hearts.

A Little Bit of Heaven

Film drama sedih ini dibintangi oleh Kate Hudson dan Garcia Bernal. A Little Bit of Heaven bercerita tentang seorang wanita yang mempunyai jiwa bebas yang menyadari kalau dia menderita kanker usus besar. Walaupun begitu, ia pun juga harus berjuang agar tak jatuh cinta karena trauma masa lalu.

Into the Blue

Film ini mengisahkan tentang dua penyelam bernama Sam (Jessica Alba) dan Jared (Paul Warker) yang tinggal di Bahamas. Suatu hari, mereka akan melakukan perjalanan untuk menemukan harta karun saat teman-teman mereka berkunjung.

Everybody Loves Somebody

Dibintangi Karla Souza, film ini bercerita tentang Clara Barron muda yang terlihat memiliki segalanya tapi satu hal yang belum dia temukan adalah cinta sejati dalam hidupnya.

Mazes and Monsters

Film ini merupakan film buatan tahun 1982 yang dibintangi oleh Tom Hanks. Mazed and Monsters ini merupakan film yang berpusat pada sekelompok mahasiswa yang tertarik dengan bermain peran atau drama fiktif.

Miss Stevens

Film bergenre komedi ini patut ditonton selama masa karantina di rumah. Miss Stevens berkisah tentang seorang guru bahasa Inggris yang menjadi pendamping akhir pekan untuk tiga siswa di kompetisi drama. Mulanya, semua berjalan baik-baik saja sampai salah satu muridnya bertingkah aneh karena telah menyukainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here