Grab mengumumkan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai brand ambassador terbaru untuk Grab Indonesia. (Foto: dok. Grab Indonesia)

Jakarta, MNEWS.co.id – Grab mengumumkan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai brand ambassador terbaru untuk Grab Indonesia. Selain dikenal masyarakat luas dari berbagai program hiburan di layar kaca, pasangan ini terus melebarkan sayap di dunia bisnis melalui RANS Entertainment dengan produksi konten-konten digital hingga meluas ke sektor olahraga dan investasi.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Raffi dan Nagita akan terlibat dalam berbagai kampanye marketing maupun korporat Grab Indonesia mulai Juni 2022. Sebelumnya, Raffi juga telah mendukung sejumlah kampanye Grab Indonesia, termasuk saat pelaksanaan Hari Mitra Grab yang pertama, yakni sebuah perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan UMKM Indonesia, pada tahun 2021 lalu.

“Melihat perjalanan profesional pasangan ini, kami percaya bahwa Raffi dan Nagita memiliki nilai yang sama seperti filosofi 4H Grab: Heart, Hunger, Honour, Humility,” jelas Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia.

Melinda menjelaskan jika dengan Heart, pasangan ini selalu berupaya untuk menginspirasi dan selalu peduli dengan orang lain di sekitar mereka. Mereka juga menunjukkan Humility atau dorongan untuk terus belajar.

“Lalu kami juga melihat perjuangan yang konsisten serta profesionalisme dari Raffi dan Nagita yang melatarbelakangi kesuksesan mereka sampai hari ini. Dengan kesamaan nilai-nilai ini, kami percaya bahwa kerja sama kami dengan Raffi dan Nagita dapat turut andil dalam menjadikan Grab sebagai aplikasi yang semakin dicintai  masyarakat Indonesia,” lanjut Melinda.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti yang menjadi brand ambassador Grab Indonesia juga mengungkapkan rasa apresiasi mereka atas kesempatan untuk berkolaborasi bersama Grab Indonesia.

“Kerja sama kami dengan Grab sebelumnya memberikan kami kesempatan melihat langsung bagaimana perusahaan memberikan dampak terhadap jutaan masyarakat Indonesia. Kami ingin lebih banyak lagi masyarakat Indonesia merasakan apa yang kami alami, utamanya bagaimana Grab telah mempermudah kehidupan kami sehari-hari melalui kecanggihan teknologi,” tutup Raffi Ahmad.