Salah Satu Tampilan Produk di Open House Bintang Sempurna di Nuansa Theatre Balai Kartini, Jakarta, Rabu (30/10/19). (Foto: MNEWS)
Salah Satu Tampilan Produk di Open House Bintang Sempurna di Nuansa Theatre Balai Kartini, Jakarta, Rabu (30/10/19). (Foto: MNEWS)

Jakarta, MNEWS.co.id – Saat ini kondisi pasar digital printing semakin diminati serta permintaan pasar yang cukup tinggi dalam kebutuhan produk komunikasi visual cetak. PT Bintang Sempurna Group yang bergerak dalam bidang jasa printing, terus menyempurnakan produk dan layanan yang semakin yang semakin lengkap dengan dukungan tenaga ahli serta teknologi terkini. 

Menandai perjalanan yang semakin gemilang di usia 30 Bintang Sempurna menggelar Open House dengan mengusung tema “The Wonderful World of Printing”. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat dan industri mengenai kemajuan teknologi printing kini mampu menawarkan banyak pilihan untuk bermacam kebutuhan pengguna. 

Acara ini didukung oleh perusahaan nasional dan multinasional serta para mitra yakni Sahabat UMKM, Binus University, DKV-UMN, Trisakti School of Multimedia dan LaSalle College Jakarta. 

Laurensius Candra, Direktur PT Bintang Sempurna mengatakan pada awal merintis usaha printing tersebut hanya bermodalkan konvensional print & document service serta blue print konvensional. Chandra Bong yang merupakan pendiri Bintang  Sempurna toko layanan fotokopi dan print yang berlokasi di Bendungan Hilir, kawasan sentra bisnis di Jakarta.

Laurensius Candra selaku Direktur PT Bintang Sempurna memberikan sambutan dalam acara Bintang Sampurna Open House  Fantastic30 “The Wonderful World of Printing” di Nuansa Theatre Balai Kartini, Jakarta, Rabu (30/10/19). (Foto: MNEWS)

Saat ini Bintang Sempurna telah memiliki tiga cabang lain yaitu STAR Copy & Printing, HI-Q dan Sempurna. Pangsa produk dan layanannya meliputi sektor B2B berbagai industri dan UMKM, B2C yang melayani pelaku kreatif serta walk in customer. Selain itu Bintang Sempurna juga merambah sektor B2B2C melalui platform reseller.

“Perkembangan produk layanan Bintang Sempurna yang berawal dari sekedar layanan fotokopi dan print, kini meluas menjadi lebih dari  sepuluh layanan  lainnya yaitu Print On Demand, Offset Print, Document Service, Large Format-Fine Art Print, Large Format-Sign & Display Print, Large Format-Outdoor Print, Finishing Document, Finishing Large Format, Finishing Rigid Media, Packaging Solutions, dan Merchandise & Apparel,” kata Candra dalam memberikan sambutan dalam Bintang Sempurna Open House Fantastic30 di Nuansa Theatre Balai Kartini, Jakarta, Rabu (30/10/19).

Acara Open House Bintang Sempurna ini terbuka untuk umum dan menghadirkan berbagai kegiatan seperti Seminar dengan bermacam topik diantaranya Latest Print Technology oleh Edcent Chan – HP Asia Pacific – Japan, All About Substrate oleh Tulus Pasaribu – PT Surya Palacejaya, Augmented Reality oleh Kevin Jose dan Nelly Chia – PT Holtech Asia Persada.