GO-LIFE Luncurkan GO-PERTAMINA, Layanan Pesan dan Antar Bensin

Regina Mone | 16 Oktober 2018, 15:21 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id - PT Aplikasi Karya Anak Bangsa, sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang lebih dikenal dengan nama GO-LIFE berusaha hadir sebagai produk yang memberikan solusi bagi kebutuhan pelanggannya. Kali ini, GO-LIFE meluncurkan GO-PERTAMINA, layanan barunya yang dapat menjadi solusi untuk pengemudi kendaraan yang kehabisan bensin dan berada jauh dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

GO-PERTAMINA adalah jasa pemesanan & pengantaran berbagai bahan bakar resmi dari PERTAMINADengan layanan tersebut, para pengemudi yang kehabisan bensin pada tempat jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) bisa meminta tim GO-PERTAMINA mengantarkan bensin Pertamina dalam kemasan ke lokasi masing-masing.

Para pengantar bensin tersebut akan mengambil bensin dari SPBU terdekat dan mengantarkannya dengan alat penampung yang aman. 

Untuk menggunakan layanan GO-PERTAMINA, pelanggan dapat mengaksesnya melalui aplikasi GO-LIFE yang merupakan bagian dari layanan GO-JEK.

Bagaimana cara menggunakan layanan GO-PERTAMINA?
1. Download / update aplikasi GO-LIFE di Apple App Store atau Google Play Store, lalu klik icon GO-PERTAMINA
2. Pilih jenis produk dan jumlah bahan bakar yang ingin Anda pesan dan klik "Lanjut"
3. Tentukan waktu & tanggal pengantaran, serta masukkan alamat Anda dan klik "Pesan"
4. Sistem GO-PERTAMINA akan mencarikan runner dari jaringan SPBU PT Pertamina (Persero) terdekat

Untuk saat ini, layanan GO-PERTAMINA baru bisa dinikmati di wilayah Jakarta Selatan & Jakarta Pusat, mulai dari pukul 08:00 - 20:00 setiap hari. Layanan GO-PERTAMINA belum melayani pemesanan di jalan tol, basement, atau area tertutup lainnya.

Tentang Penulis
Regina Mone
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar