Ilustrasi. (Foto: Botify)

MNEWS.co.id – Perkembangan terbaru dalam teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) telah menjadi pembicaraan besar di seluruh media global dan grup e-commerce.

Para pemain pencarian utama menggabungkan model-model ini ke dalam mesin pencari, telah mendorong spekulasi luas tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuk pencarian.

Hal ini memiliki implikasi besar bagi platform e-commerce yang mencari lalu lintas yang menguntungkan dan berkelanjutan ke situs web mereka dan membutuhkan cara baru untuk mengimbangi permintaan konsumen dengan merangkul AI.

Botify, perusahaan perangkat lunak yang dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia termasuk Bukalapak, BliBli dan Carousell, akan menunjukkan bagaimana solusi yang diberdayakan oleh AI merevolusi e-commerce, memungkinkan bisnis dan merek untuk mengoptimalkan pencarian organik mereka untuk memaksimalkan peluang pertumbuhan bisnis.

Jason Vicinanza, Global VP of Solutions untuk Botify telah memberi saran kepada beberapa perusahaan terbesar dan merek yang berkembang tentang cara menggunakan analitik data dan teknologi baru untuk mendapatkan keunggulan pasar yang kompetitif.

Jason berbagi bagaimana solusi yang diberdayakan oleh AI membantu merek dan konsumen untuk menemukan satu sama lain, dalam skala besar, dengan cara yang lebih berkelanjutan dan efisien, pada saat rute saluran berbayar (PPC) terus meningkat biayanya sambil menghasilkan rasio klik-tayang dan pendapatan yang semakin berkurang.

Berlandaskan pada pemulihan hubungan langsung dan autentik antara merek dan konsumen,
Botify menawarkan kemudahan ditemukan yang diberdayakan AI untuk merek,
mengidentifikasi konten apa yang perlu disajikan ke mesin telusur, dan memberdayakan tim
untuk memastikannya, dan dengan cepat, untuk mengimbangi permintaan.

“Inovasi terbaru kami dalam AI dirancang untuk membantu merek e-commerce mengimbangi perubahan serta permintaan konsumen melalui pencarian,” pungkasnya.