Di-ghosting Cowok, Enzy Storia Curhat Lewat Lagu 'Setengah Hati'. (Foto: Instagram/enzystoria)

Jakarta, MNEWS.co.id – Aktris Enzy Storia semakin membuktikan keseriusan terjun ke dunia tarik suara. Setelah membawakan lagu Nidji berjudul Bila Aku Jatuh Cinta, Ia kini merilis karya terbaru berjudul Setengah Hati.

Enzy mengatakan lagu tersebut menceritakan kisah perempuan yang menjadi korban ghosting dari pria yang mendekatinya. Ia mengaku sempat mengalami hal tersebut di masa pandemi.

“Dalam sebuah hubungan tuh harus equal, sama-sama berjuang, cari solusi dan sparksnya masing-masing, karena kalau sepihak ujungnya akan sakit,” kata Enzy dikutip dari Kompas.com.

Ia juga menyebut lagu Setengah Hati diciptakan oleh Raguel Lewi. Dalam proses aransemen lagu, Enzy dibantu oleh Seek, salah satunya yaitu Marco Steffiano.

Selain itu, Enzy juga didukung Barsena Bestandhi sebagai vocal director. Ia sering merasa ragu dengan dirinya sendiri saat penggarapan lagu Setengah Hati.

Akan tetapi, akhirnya Enzy yakin dan memantapkan diri belajar olah vokal selama 6 bulan. Lagu Setengah Hati dari Enzy Storia yang dirilis 10 Juni 2021 merupakan batu pijakan baginya untuk eksis di industri musik.