Rilis Video Lirik, Mocca Beri Dukungan untuk Gerakan #DiRumahAja

Regina Mone | 22 Maret 2020, 16:19 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id - Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh musisi selama ‘karantina’ serempak akibat dampak pandemi COVID-19 atau Virus Corona ini. Mocca memanfaatkan momen ini dengan mempromosikan video lirik mereka yang dirilis sejak 14 Februari lalu, bertajuk “Simple I Love You”.

Video dibuat Anthono Oktoriandi, menghadirkan Javyerist Xavioly Fryzas sebagai talent. Menariknya, dalam proses pembuatannya, Mocca berkolaborasi dengan Polaroid Originals Indonesia dan Komunitas Salihara.

Mutia Taufieq dari Polaroid Originals Indonesia bertindak mendokumentasikan Arina Ephipania, Riko Prayitno, Toma Pratama, dan Indra Massad menggunakan kamera polaroid. Hasil jepretannya dibuat menjadi video lirik dari lagu “Simple I Love You” tersebut.

Sesi pemotretan ini dilaksanakan satu hari penuh di Salihara Februari 2020 lalu. Tulisan lirik yang tertera pada 20 lembar kertas foto di video tersebut ditulis Arina dengan menggunakan spidol kaligrafi Jepang miik suaminya, Hiroaki Kato.

Riko selaku pencipta lagu “Simple I Love You” mengungkapkan bahwa lagu yang ditulisnya ini menyoal cinta yang tidak ribet melainkan sederhana. “Cinta itu sederhana, yang ribet itu sebenarnya ego,” tambahnya.

Mocca berharap Swinging Friends dan penikmat musik yang saat ini sedang #dirumahaja atau di mana pun berada bisa terhibur melalui tontonan video lirik mereka.

Tentang Penulis
Regina Mone
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar