Ingin Bebas MSG? Dapur Chicco Hadirkan Kaldu Alami Kaya Rasa

Dewi Fadhilah Soemanagara | 03 Mei 2019, 15:24 WIB

Tuban, MNews.co.id - Bermula dari keinginan Betty Febrianita untuk berhenti mengonsumsi panganan yang mengandung bahan penyedap MSG, beliau mulai menularkan kebiasaan baiknya tersebut kepada sahabat-sahabat terdekatnya.

Motivasi utama Betty adalah agar orang-orang mulai mengurangi penggunaan MSG karena meski penyedap tersebut aman namun ada kalanya seseorang harus berhenti mengonsumsi MSG agar sehat. Betty percaya bahwa kesehatan itu bermula dari sajian di dapur rumah.

Untuk menggantikan gurih rasa MSG, Betty mengolah sendiri kaldu dan penyedap berbahan dasar udang dan ayam lalu ia pasarkan secara online melalui instagram, shopee, dan market place lainnya. Produk Betty dibandrol dalam kisaran 20.000 sampai 40.000 rupiah. Harga yang terbilang terjangkau untuk kesehatan Anda dan keluarga. Kini usaha dapur Chicco sudah berjalan kurang lebih dua tahun dan sukses dipasarkan lintas pulau.

Alasan lain mengapa Betty ingin berwirausaha adalah karena ia bercita-cita menjadi perempuan mandiri yang tidak bergantung pada orang lain. Selain itu, Betty yang mengelola bisnis dapurchicco berdua dengan sang suami ini juga berharap agar ia bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Foto: Dapur Chicco.

Melalui bisnis kaldu dapur chicco ini pula, Betty mampu menafkahi kedua orang tua sekaligus sebagai persiapan jika kelak suaminya pensiun dari pekerjaannya sekarang. Harapan Betty, bisnisnya bisa menjadi jangkar penolong yang mampu memenuhi kebutuhan finansialnya kelak di masa tua.

Jika dibandingkan dengan kompetitor penyedap alami lainnya, Betty mengaku produknya memiliki keunggulan sendiri. "Dari segi harga produk, milik saya lebih terjangkau harganya. Terdapat 2 ukuran - kecil dan besar. Produk saya terbuat dari bahan-bahan alami jadi lenih terjamin dari rasa dan manfaatnya." ujar Betty kepada kontributor MNews.

Kaldu ayam dan udang dari dapur Chicco bisa Anda dapatkan melalui pemesanan melalui instagram di @dapurchicco.

Penulis: Yusrina Pradipta Andityarini

Tentang Penulis
Dewi Fadhilah Soemanagara
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar