Dukung Kemajuan UMKM Indonesia, Danone Indonesia Luncurkan Program
Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Jakarta, MNEWS.co.id – Di balik meriahnya perayaan Lebaran, terdapat potensi penurunan performa bisnis pasca Ramadan. Potensi ini kerap terjadi di semua bidang bisnis, terutama F&B, retail dan service. Tradisi tahunan mudik Lebaran menjadi salah satu penyebab lesunya bisnis setelah bulan Ramadan.

Jangan khawatir, semua ada solusinya!

Moka, aplikasi kasir online berbagi tips kepada para pelaku UMKM untuk menyikapi penurunan penjualan setelah berlalunya bulan Ramadan.

Untuk antisipasi penurunan penjualan bisnis, pelaku usaha dapat melakukan beberapa hal seperti memperpanjang promo hingga satu minggu setelah lebaran, menawarkan produk baru agar customer merasakan pengalaman baru dari yang sebelumnya telah ditawarkan, dan jangan lupa memberikan reward loyalty program agar customer tetap nyaman berbelanja di tempat Anda.