Stephanie Poetri Rilis Dua Single Sekaligus di Hari Valentine. (Foto: Instagram/stephaniepoetri)
Stephanie Poetri Rilis Dua Single Sekaligus di Hari Valentine. (Foto: Instagram/stephaniepoetri)

Jakarta, MNEWS.co.id – Stephanie Poetri merilis dua lagu bersamaan pada momen Hari Valentine yakni Jumat (14/2/20) yang berjudul Do You Love Me dan Touch. Putri dari diva Indonesia Titi Dj, saat ini berada di bawah label musik internasional yakni  88rising.

Melalui akun media sosial Instagram, 88riisng mengajak para penggemar Stephanie untuk mendengarkan kedua lagu tersebut dengan merilis dua video musik dari Do You Love Me dan Touch milik Stephanie.

Lagu Touch bercerita tentang seseorang yang berpisah dengan pasangannya, namun belum sepenuhnya bisa melupakan. Setelahnya, dia merasa ada yang hilang atau kurang lengkap di dalam hidupnya. Lagu ini didominasi oleh musik gitar akustik.

Sementara Do You Love Me menceritakan tentang seseorang yang mempertanyakan apakah orang yang dicintainya juga merasakan hal yang sama. Melalui lagu ini, Stephanie seakan sedang menguji peruntungannya, seolah Ia bertanya apakah cintanya berbalas atau enggak. Lirik Do You Love Me membat lagu ini lebih gampang untuk diulang-ulang dan mudah teringat dikepala.

Tak hanya menghadirkan dua single sekaligus di bulan Februari, nantinya pada 7 Maret 2020, Stephanie akan hadir dan tampil dalam festival musik Head in The Clouds bersama musisi 88rising lainnya di Kemayoran, Jakarta. 

Kalian bisa mendengarkan kedua lagu baru Stephanie Poetri di bawah ini.
 
 
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here